Brilio.net - Pesona aktor Ari Wibowo memang sulit terbantahkan. Memasuki usia 48 tahun, ketampanan pria kelahiran Berlin, Jerman ini seolah tak pernah luntur dan terlihat semakin segar.

Ari Wibowo diketahui mengawali karier sebagai model ketika berusia 17 tahun. Sekitar akhir era 80-an dan awal 90-an, namanya kian melejit dan mendapatkan berbagai tawaran, baik untuk bintang iklan hingga memainkan sejumlah film.

Hampir tiga dekade terlewati sejak suami Inge Anugrah terjun di dunia hiburan, Ari Wibowo terlihat tetap tampan dan awet muda. Sederet kegiatannya kini kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadi @ariwibowo_official.

foto 28 tahun lalu ari wibowo Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Loading...

Satu di antaranya yang begitu mencuri perhatian ketika Ari mengunggah potret jadul yang merekam momen 28 tahun lalu. Kala itu, ia menjadi model sampul untuk majalah remaja Hai.

"Januari 1991.. Umur 21 Cover majalah Hai.. Great memories.. Thank you for this amazing life, God!" tulis Ari Wibowo dalam kolom keterangan potret yang diunggah (20/11).

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari warganet. Mereka mengakui bahwa ketampanan Ari Wibowo sepanjang masa.

"om.. sy masih ngompol di celana waktu itu..," tulis Ben Joshua.

"Legend! Yang bikin remaja 90s menjerit hahaha...," tambah akun @tracytrinita.

"Ganteng sepanjang masa," imbuh akun @tekuyongduri.

Dalam cover majalah tersebut, Ari Wibowo muda tampak tak jauh beda dengan penampilannya kini. Kala itu, ia tampil dengan rambut pendek sekaligus mengenakan atasan putih yang dibalut jaket bernuansa cokelat.

Ari Wibowo tak jarang mengunggah berbagai kegiatan dalam berbagai kesempatan di akun Instagram pribadi. Termasuk membangkitkan kenangan masa lalu saat menjadi model dengan membagikan potret lawas.

Selain potret 28 tahun lalu, sebelumnya ia juga pernah menampilkan gaya saat menjadi model sampul untuk majalah remaja Hai untuk edisi 3-9 September 1996.

foto 28 tahun lalu ari wibowo Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Kala itu, ia tampil dalam balutan kaus putih dipadu dengan jaket dan celana cargo bernuansa senada. Ia juga mengenakan jam tangan dengan tata rambut belah tengah yang panjangnya sebahu.

Ari Wibowo berpose sedikit berjongkok dengan meletakkan tangan kiri di atas paha kiri. Sementara, tangan kanannya menopang dagu dan melihat ke arah kamera dengan tatapan misterius.

"Moii at 1996... Ternyata dari dulu mpe skrg masih tetep ngga bisa bergaya.. Ya sudah lah...," tulisnya pada potret yang diunggah Juni lalu.