Brilio.net - Sejak menikahi pemuda yang berusia 17 tahun lebih muda darinya, Jennifer Ipel menuai perhatian publik. Tak hanya karena perbedaan umur yang begitu jauh, tapi juga muncul tudingan yang mengatakan Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill hanya demi harta. Keduanya menggelar pernikahan mewah pada 22 April lalu.

Hingga 7 bulan pernikahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill terlihat hidup bahagia. Tak hanya hubungan Ajun dan Jennifer saja yang menuai perhatian dari warganet, namun juga kehidupan keluarga keduanya.

Momen kebahagiaan pasangan ini terlihat di akun media sosial Instagram mereka. Apalagi saat ini Ajun dan Jennifer aktif membuat konten di kanal YouTube JENJUN FAMILY.

Di dalam vlog tersebut keduanya kerap berbagai aktivitas dan membuat konten Q&A. Bahkan, banyak warganet yang melihat bahwa konten YouTube mereka romantis sekaligus kocak. Seperti konten yang mereka unggah belum lama ini. Dalam video yang berjudul SURPRISE MOBIL UNTUK JENNIFER, Ajun sengaja memberikan kejutan mobil untuk sang istri.

Bukan mobil biasa, Ajun sengaja mendatangkan mobil tangki air untuk Jennifer. Tak hanya diberikan kejutan mobil tangki air, Ajun juga memberi tantangan kepada Jennifer untuk mencuci rambutnya dengan air di dalamnya. Meski awalnya Jennifer agak ragu untuk mencoba, ia akhirnya mau dan mulai mencuci rambutnya.

Di tengah Jennifer mencuci rambut, Ajun pun langsung mengguyur badan istrinya dengan selang besar yang tertancap dalam mobil tersebut. Melihat hal itu Jennifer pun langsung keget dan mengumpat. Namun setelah itu, keduanya pun menikmati siraman air dari selang mobil tangki dengan riang gembira.

Penasaran dengan momen keseruan dua pasangan ini? Berikut brilio.net rangkum dari akun YouTube JENJUN FAMILY, Senin (25/11).

1. Awalnya Ajun mengajak Jennifer ke halaman depan rumahnya.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

2. Dengan mata tertutup Jennifer pun mengikuti perintah Ajun.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

3. Saat melihat mobil yang datang Jennifer pun kaget ternyata mobil tangki air telah dipersiapkan Ajun untuk ia mencuci rambutnya.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

4. Tak tanggung-tanggung Ajun pun langsung menyemprotkan selang air ke arah Jennifer.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

5. Tak hanya ke arah kepala sang istri, Ajun langsung menyiramkan air ke seluruh badan Jennifer.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

6. Jennifer pun tetap mencuci rambutnya dibantu oleh sang asisten.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

7. Setelah Ajun menyiramkan air ke sekujur tubuh Jennifer, ia pun mengajak sang istri untuk menari di bawah guyuran air.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net

8. Banyak warganet yang baper dengan momen kocak sekaligus romantis ini.

Ajun beri kejutan © 2019 brilio.net