Brilio.net - Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira pada 22 April 2019. Sejak saat itu kehidupan mereka menjadi sorotan. Bukan hanya karena sosok Ajun Perwira sebagai seleb, namun juga hubungan mereka. Seperti diketahui Jennifer Jill lebih tua belasan tahun dibandingkan dengan Ajun Perwira. Tak hanya itu, kekayaan Jennifer Jill juga kerap menjadi perbincangan publik.

Hingga 7 bulan pernikahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill terlihat hidup bahagia. Belum lama ini Jennifer Jill membongkar pekerjaan dan bisnis mantan suaminya, almarhum Maxwell Armand Oktoselja atau akrab dipanggil Max Armand. Perlu diketahui, Jennifer Jill menyandang status janda sejak Max Armand meninggal dunia di tahun 2017.

Hal itu disampaikan Jennifer Jill Supit saat ngevlog bareng YouTuber Ria Ricis. Ria Ricis kala itu mengunjungi rumah mewah yang kini ditinggali Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira.

Jennifer Jill ungkap bisnis mendiang suami Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@illopaz

Ria Ricis begitu terkagum-kagum dengan hunian Jennifer Jill. Jennifer Jill mengatakan bahwa rumah itu akhirnya jadi setelah memakan waktu enam tahun untuk proses pembuatannya.

Materialnya pun dibeli di luar negeri. Ria Ricis pun penasaran apa sebenarnya pekerjaan almarhum mantan suami Jennifer Jill Supit hingga bisa membangun berharga fantastis.

"Sebelumnya almarhum kakak kerja apa kok bisa hartanya begini? Siapa tahu kita bisa termotivasi?," tanya Ria Ricis.

Tak hanya megah, isi rumah Jennifer Jill juga terlihat mewah dengan sentuhan marmer sampai kaca anti peluru. Ria Ricis pun penasaran dengan total biaya yang dihabiskan oleh Jennifer untuk membangun huniannya. "(Biayanya) masih miliaran kok. Cuma ya ratusan (miliar)," kata Jennifer Ipel.

Jennifer Jill ungkap bisnis mendiang suami Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Selama ini, Max Armand dikenal sebagai seorang pebisnis. Berbagai usaha yang dimilikinya bergerak di bidang otomotif. Karena karier di bidang otomotif, Max Armand dijadikan satu di antara banyak tokoh otomotif Indonesia.

Kariernya di bidang otomotif membawanya juga untuk terjun dalam urusan dunia balap Indonesia. Jennifer Jill Supit memuji mantan suaminya itu sangat memiliki jaringan antar orang yang bagus. "Dia link networknya bagus," katanya.

Max Armand rupanya juga menjalani usaha di bidang batu bara bahkan pesawat. "Dia ada batu bara, pesawat, yang cateran ya," tambahnya.

Ia juga menyebutkan jika mendiang suami memiliki bisnis tambang. Kini, semua bisnis mendiang suami ini mulai dikelola anak-anaknya.

"Terus banyak kerja sama sama temennya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Adalah beberapa yang udah dia tanem, anak anak mulai (mengelola)," ucapnya Jennifer.

(brl/lea)