Brilio.net - Bahtera rumah tangga Jennifer Ipel dan Ajun Perwira tak pernah lepas dari sorotan publik. Perbedaan usia hingga 17 tahun membuat publik penasaran dengan kehidupan rumah tangga Ajun dan Jennifer. Empat bulan menikah, bahtera rumah tangga Ajun dan Jennifer pun kini terliahat semakin harmonis dan mesra.

Nggak hanya soal kehidupan rumah tangganya saja nih, hunian mewah yang ditempati Jennifer dan Ajun juga nggak kalah mencuri perhatian. Menikah dengan seorang penguasaha sekaligus sosialita, Ajun Perwira kini menetap di rumah sang istri yang sudah berdiri selama 10 tahun lamanya.

Nggak tanggung-tanggung, rumah mewah tersebut berdiri di atas tanah gabungan 21 kavling lho. Untuk membangun rumah impiannya tersebut, Jennifer Ipel membutuhkan waktu selama enam tahun lamanya. Sebagai rumah mewah, hunian Jennifer Ipel dan Ajun Perwira nggak hanya dilengkapi dengan falisitas lengkap tapi juga memiliki keistimewaan lain.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/4), berikut lima bukti rumah Jennifer Ipel mewah banget.

1. Dilengkapi dua kolam renang.

Loading...

bukti rumah Jennifer Ipel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Punya hunian mewah, nggak lengkap rasanya kalau nggak melengkapi rumah tersebut dengan kolam renang. Nggak hanya satu, rumah milik Jennifer Ipel dilengkapi dengan dua kolam renang sekaligus. Satu kolam renang berukuran cukup panjang berada di lantai bawah, sedangkan kolam renang kedua berada di lantai dua yang kerap dijadikan sebagai tempat BBQ dan acara lainnya.

2. Tidak pernah mati lampu.

bukti rumah Jennifer Ipel  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Trans TV Official

Keistimewaan lain yang ada di rumah milik Jennifer Ipel terletak pada bagian listriknya nih. Tak mau merasakan yang namanya mati lampu, Jennifer menambahkan genset berkapasitas besar sebagai antisipasi saat mati lampu. Hal tersebut diungkapkan Jennifer saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Trans TV.

Saat itu Ruben Onsu menanyakan apakah Jennifer pernah merasakan mati lampu atau tidak. Dengan tegas Jennifer menjawab jika ia memang tidak mau merasakan mati lampu. "Bukan tidak pernah, emang tidak mau," jawab Jennifer.

3. Biaya listrik Rp 50 juta/bulan.

bukti rumah Jennifer Ipel  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Trans TV Official

Punya rumah berukuran besar dengan banyak ruangan, Jennifer Ipel tentu memerlukan banyak penerangan. Biaya listrik yang dikeluarkan Jennifer Ipel pun nggak sedikit.

Bukan lagi belasan juta, tapi mencapai puluhan juta rupiah lho. Masih di acara Brownis Trans TV, Jennifer Ipel mengungkapkan jika biaya listrik yang harus ia bayarkan mencapai Rp 40 hingga Rp 50 juta perbulan.

"Rp 40 juta sampai Rp 50 juta," kata Jennifer.

4. Dilengkapi kaca anti peluru.

bukti rumah Jennifer Ipel  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Didominasi desain elegan dengan sentuhan klasik, Jennife Ipel mencoba menghadirkan desain yang berbeda di beberapa bagian rumahnya. Salah satunya ruangan dengan dinding dan lantai kaca yang menjadi ruangan favoritnya selain kamar. Nggak sembarangan, ruangan tersebut dibangun dengan kaca anti peluru dan anti retak.

5. Fasilitas super komplet.

bukti rumah Jennifer Ipel  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Selain punya dua kolam renang, rumah mewah Jennifer Ipel juga dilengkapi berbagai falisitas seperti mini bar, ruangan khusus wardrone yang berisi koleksi sepatu, tas bagian, mini bar, studio musik, kamar mandi besar bak hotel bintang lima, serta beberapa fasilitas lainnya.