Brilio.net - Jalinan asmara pasangan artis Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang selalu berhasil menyedot perhatian publik. Setelah resmi menikah pada bulan 22 April 2019 silam, biduk rumah tangga keduanya nyaris tak pernah terdengar rumor yang kurang sedap.

Seperti diketahui, Jennifer dan Ajun menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Meski mempunyai pautan usia hingga 17 tahun, yakni Ajun lebih muda dari Jennifer, namun nyatanya bukan jadi halangan besar bagi cinta keduanya. Keduanya menunjukkan kecocokan satu sama lain.

Tentunya, warganet pun penasaran apa yang jadi alasan Jennifer bisa luluh dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika, Jennifer mengakui dahulu sebenarnya banyak laki-laki yang mendekati dirinya.

Namun usut punya usut, ada beberapa sifat yang membuat Jennifer akhirnya memantapkan diri memilih Ajun sebagai pasangannya. Salah satunya, Jennifer mengaku kagum dengan kegigihan dan kesabaran sang kekasih. Apalagi dari proses berpacaran dan dekat dengan putra-putranya.

alasan jennifer cinta ajun © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ajunperwira

"Kebetulan Ajun memang gigih. Jadi gue aja pribadi yang jadi ibunya, 'Gue sumpah ini anak gue ya', Ajun yang sabar banget, kalau yang dingambekin, dia punya cara untuk masuk ke anak yang paling kecil," tuturnya seperti dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (31/7).

Mempunyai pasangan yang telah memiliki anak, tentulah membuat aktor 31 tahun itu harus pandai mengambil hati putra Jennifer. Seiring berjalannya waktu, putra bungsu Jennifer bisa begitu dekat dengan Ajun.

Tak hanya sekadar itu, sifat lainnya yang dimiliki Ajun adalah sopan. Meski sepele, cara Ajun sopan terhadap semua orang berhasil sangat dikaguminya.

"Buat aku ya klise mungkin, tapi sopan santunnya dia. Kan bedanya ni jauh banget ya, societynya beda, kalangan bermainnya beda. Biasanya kalau kita main kan 'eh kamu nanti jangan ngomong ini jangan ngomong itu', aku nggak perlu kaya gitu," ujar wanita 48 tahun ini.

alasan jennifer cinta ajun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Rupanya, sama seperti kebanyakan laki-laki pada umumnya, Ajun juga merupakan sosok yang cemburuan. Ini terlihat dirinya ketika merasa cemburu, ia kemudian mengajak sang istri pulang. Hal ini tentu dilakukannya sebagai karena tak ingin ada hal yang tidak diinginkan.

"Sering, tiba-tiba aku ngajak pulang, sering. Kan mencegah hal-hal yang tak diinginkan," ungkap Ajun.

Kayak misal, "pulang nggak (Ajun sambil menggandeng tangannya)", "sebentar gue lagi minum", "minum di rumah banyak," jawab Jennifer menirukan sikap sang suami.