Brilio.net - Hari pernikahan dan pertambahan usia tentu menjadi momen spesial bagi banyak orang. Nggak salah kalau kemudian banyak yang membuat sebuah pesta untuk merayakan momen tersebut, tak terkecuali para selebriti dan deretan sosialita Tanah Air.

Dikenal sebagai sosok tajir melintir, mereka membuat sebuah pesta pernikahan dan ulang tahun mewah. Sudah pasti bukan jadi perkara sulit bagi mereka untuk menggelar pesta meriah. Merayakan hari spesial mereka, seleb dan deretan sosialita memanjakan tamu undangan dengan konsep pesta yang mewah.

Kemewahan nggak hanya terlihat dari tempat dan dekorasi aja, tapi juga pengisi acara yang hadir. Nggak tanggung-tanggung, demi meriahkan pesta di hari spesial, mereka mengundang penyanyi dunia seperti Michael Buble, Keith Martin, hingga Calum Scott. Pesta meriah pada hari spesial dengan menghadirkan para penyanyi dunia sukses menyedot perhatian.

Penasaran siapa saja sih yang mengundang penyanyi dunia di hari spesialnya? Yuk langsung simak lima seleb dan sosialita yang mengundang penyanyi dunia di hari spesialnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/9).

1. Jennifer Ipel.

Loading...

seleb undang penyanyi dunia  Instagram

foto: Instagram/@andarmustafa

Genap berusia 49 tahun pada Minggu (22/9), Jennifer Ipel mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari para sahabat dan keluarga. Tak hanya mendapat kejutan, istri Ajun Perwira ini juga mendapat kado berupa tas mewah keluaran Hermes.

Usai mendapat kejutan, Jennifer Ipel membuat perayaan ulang tahun di salah satu restoran China. Meskipun terlihat sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat, perayaan ulang tahun Jennifer Ipel sangat meriah dengan kehadiran penyanyi legendaris dunia, Keith Martin.

Keith Martin hadir secara eksklusif dengan membawakan beberapa lagu hits. Keith Martin juga tak segan mengajak para tamu untuk berduet bersama.

2. Liliana Tanoesoedibjo.

seleb undang penyanyi dunia  Instagram

foto: Instagram/@liliana_tanoesoedibjo

Merayakan ulang tahun ke-52 pada Maret 2019 lalu, Liliana Tanoesoedibjo menggelar sebuah pesta sekaligus birthday dinner yang mewah abis. Dirayakan di Grand Hyatt Jakarta, pesta ulang tahun istri Hary Tanoesoedibjo tersebut dihadiri para pengusaha dan selebriti.

Deretan penyanyi ternama Tanah Air seperti Reza Artamevia, Dirly Idol dan Krisdayanti hadir sebagai pengisi acara. Nggak cukup diisi dengan penyanyi Indonesia, pesta ulang tahun Liliana tersebut juga dihibur oleh Calum Scott.

3. Kezia Toemion.

seleb undang penyanyi dunia  Instagram

foto: Instagram/@frankhutapea

Pernikahan anak bungsu Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah, Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion pada 8 Maret 2019 lalu berlangsung mewah. Tak hanya digelar di Jakarta dengan adat Jawa, Kezia dan Aditya juga menggelar resepsi bertema internasional party di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles.

Pada momen resepsi yang dihadiri anak-anak pejabat Tanah Air, Kezia dan Aditya menghadirkan penyanyi dunia Nelly sebagai pengisi acara. Kehadiran pelantun lagu Dilemma tersebut menambah kemeriahan resepsi pernikahan Kezia dan Adit pada 9 April 2019 lalu.

4. Amanda Winarko.

seleb undang penyanyi dunia  Instagram

foto: Instagram/@maisyarahjohan & Instagram/@sarahhaywoodweddings

Tak hanya Kezia Toemion, Amanda Winarko yang merupakan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko juga menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng pada Juni lalu. Bukan di Indonesia, Amanda melangsungkan pernikahan dengan Kelvin Sebastian di Monte-Carlo, Monaco.

Pada pernikahan yang digelar mewah tersebut, Amanda dan Kelvin menghadirkan Michael Buble sebagai pengisi acara. Melantunkan lagu-lagu hits miliknya, suara merdu Michael Buble menambah kesan romantis pada acara tersebut.

5. Clarissa Herliana Tanoesoedibjo.

seleb undang penyanyi dunia  Instagram

foto: Instagram/@clarissatanoe

Tak kalah dari sang ibu, putri ke-empat Hary Tanoesoedibjo, yakni Clarissa Herlina Tanoesoedibjo juga pernah menghadirkan penyanyi dunia saat pesta ulang tahunnya. Pesta ulang tahun ke-17 Clarissa pada 2013 lalu menjadi sorotan lantaran digelar mewah dengan menghadirkan Far East Movement sebagai pengisi acara.