Brilio.net - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dengan harta melimpah. Mobil-mobil mewah berderet di garasi rumahnya. Usaha vilanya yang tersebar di Bali pun sempat membuat warganet heran. Bagaimana tidak, menginap semalam di sana membutuhkan kocek hingga belasan juta Rupiah. Nggak heran kalau ia sekarang jadi salah satu pengacara terkaya di Indonesia.

Meski demikian, Hotman Paris ternyata tak sungkan untuk jajan di warung kecil untuk sekedar membeli segelas kopi. Belum lama ini ia mengunggah aktivitasnya saat sedang jalan-jalan di kawasan Ancol. Hotman pun menyempatkan untuk membeli kopi dari salah satu lapak kaki lima yang berjualan di sana.

Dalam video tersebut, Hotman memperlihatkan kondisi lapak kaki lima yang ia singgahi. Di sana ada sepasang suami istri penjual minuman yang juga membawa ketiga anaknya. Bahkan, ketiga anak laki-lakinya itu terekam masih pulas tertidur beralaskan karpet tipis.

Hotman Paris sempat menyinggung soal kerja keras orangtua untuk tetap menghidupi keluarganya. Ia mencontohkan seorang ibu yang sedang membuatkan kopinya. Kala sang ibu sedang sibuk dengan jualannya, suaminya juga sigap mengawasi ketiga anaknya yang sedang tertidur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bekerja dan bersykurlah kamu

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Loading...

"Hai, salam dari Ancol. Ibu semangat buat kopi, aku pesan kopinya. Tuh subuh-subuh si ibu udah cari duit. Tuh tiga anaknya ganteng-ganteng. Hidup harus selalu berusaha, harus nafkahi keluarga kamu," ujar Hotman Paris, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Senin (28/10).

Aksi Hotman saat membeli kopi itu pun menuai reaksi warganet. Banyak yang memuji sikap Hotman yang tetap apa adanya. Apalagi, Hotman juga sempat menyelipkan kata-kata motivasi untuk pengikut akun Instagram miliknya. Kerja menafkahi keluarga apapun kondisinya adalah poin dari ceramah Hotman Paris kala itu.

"Bener bgt hdp tu hrs kerja jgn di ketek istri dan mertua aja," kata akun @rinihidayati000.

"om Hotman Sifat manusiawi nya luar biasaa," ujar akun @rhendyriandho.

"The best gus hotman ini kata2 nya," ungkap akun @whaattbye.