Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, nama pengacara kondang Hotman Paris tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari kabar penurunan kondisi kesehatan Hotman Paris.

Hotman dikabarkan mengalami gangguan kesehatan berupa penyempitan pembuluh darah. Dilansir dari liputan6.com, rupanya kabar ini bukanlah kali pertama. Pada Mei 2019 lalu, rumor yang sama juga mengejutkan publik.

Tak berselang lama, Hotman akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan jika hingga saat ini kesehatannya baik-baik saja. Ayah tiga anak ini dengan tegas mengatakan kabar tersebut adalah tidak benar.

rumor hotman sakit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Fitnah, Hotman tidak benar kena penyempitan pembuluh darah! Hotman tidak sakit," ujarnya seperti dikutip dari Instagram, Jumat (25/10).

Dalam unggahannya, Hotman justru memperlihatkan momen perayaan ulang tahun ke-60 di kantornya. Dalam pesta tersebut, Hotman mendapat kejutan dari karyawannya di kantor.

"Hotman tdk sakit cuma kecapekan banyak klien banyak tv show dan temu ratusan rakyat di kopi joni," sambungnya.

Seolah menepis kabar soal kesehatannya yang menurun, Hotman menunjukkan kondisinya saat ini sehat. Suami Agustianne Marbun itu menambahkan jika dirinya hanya kelelahkan lantaran padatnya pekerjaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Pada unggahan yang lain, Hotman mengunggah video sedang makan bakmi. Ia dengan santai menanggapi soal hoaks penyakit penyempitan pembuluh darah yang dua hari ini ramai di infotainment.

"Jadi Hotman masih sehat. Masih siap lawan musuh-musuhku. Kasus besar enteng. Gua nggak sakit, itu hoaks ya," tegasnya.