Brilio.net - Terlibat nostalgia memang bisa dirasakan oleh siapa saja. Apalagi nostalgianya masalah percintaan. Meski sudah move on sekalipun, terkadang ada saja ingatan tentang masa lalu yang sekilas terpikir. Hal ini lumrah terjadi kepada pria maupun perempuan. Namanya hati, memang susah dibohongi.

Hal ini juga terjadi oleh pengacara kondang Hotman paris. Meski kehidupan keluarganya adem ayem, namun ternyata ia belum lama ini teringat nostalgia cinta lama. Siapa lagi cinta lamanya Hotman Paris kalau bukan Meriam Bellina. Kebetulan Hotman saat itu sedang mengundang aktor 90-an, Gunawan, di acara Hotman Paris Show.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (15/11), ayah tiga anak itu pun bertanya ke Gunawan soal sosok Meriam Bellina saat masih membintangi banyak judul sinetron beberapa tahun silam.

"Itu yang mau saya tanya, kamu satu angkatan nggak dengan orang yang pernah dekat sama saya? Tadi udah keburu disebut namanya," ujar Hotman Paris, seperti dilansir dari channel YouTube Hotman Paris Show.

hotman paris 20 tahun meriam bellina © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@hotmanparisofficial & @bellinamer

"Pernah satu produksi, tahun 97-98 lah," jawab Gunawan.

Saat melihat wajah Meriam Bellina wara-wiri di layar kaca, Hotman Paris mengaku terpesona melihat kecantikannya. Bahkan saking kagumnya, ia pernah berkendara jauh ke Cibubur demi menemui pujaan hati.

"Jujur deh, tahun 98 dia masih cantik nggak? Aku kalau sering nonton film Catatan Si Boy di kamar ya, kan dia kasih aku banyak film baru sepertiga jalan begitu lihat cantiknya langsung panggil supir siapkan Ferrari, terbang ke Cibubur," jelasnya.

Dikenal dengan sosok yang percaya diri, siapa sangka Hotman Paris ternyata pernah merasa minder sebelum mendekati Meriam Bellina. Alasannya, karena ia belum memiliki banyak uang seperti sekarang.

"Dulu pernah lihat filmnya waktu dia masih SMA tapi apa dayaku, mobilku masih Suzuki Carry nggak mungkin lah untuk menggoda. Jadi harus menunggu 20 tahun kemudian setelah saya punya Lamborghini baru," pungkasnya.