Brilio.net - Tora Sudiro memang sudah tak sesering dulu wara-wiri tampil mengisi acara televisi. Namun komedian satu ini masih kerap memainkan peran di berbagai film layar lebar. Film paling baru yang ia mainkan berjudul Pretty Boys. Meski bukan berlakon sebagai pemeran utama, kehadirannya di sana cukup membuat penonton bernostalgia dengan caranya mengocok perut.

Belum lama ini, suami Mieke Amalia ini kembali jadi sorotan publik. Itu terjadi saat ia membalas komentar julid dari salah satu warganet di sebuah postingan Instagram miliknya.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (15/11), Tora Sudiro mengunggah foto bersama sang istri. Tampak Tora begitu gagah dan tampan. Namun salah satu warganet menyinggung salah satu bagian wajah Tora.

Dalam foto tersebut tampak Tora tampil rapi dalam balutan kemeja yang dipadukan dengan jaket jeans. Sementara Mieke Amalia tampil cantik dalam balutan dress biru. Mieke tampak duduk di pangkuan Tora.

Postingan Tora Sudiro langsung dibanjiri komentar dari warganet. Salah satu warganet menyinggung bagian hidung Tora karena terlihat tak seperti biasa. Warganet tersebut pun menuding bagian hidung Tora Sudiro hasil dari operasi.

"Kok idungnya gitu ya om tora? Operasi ya?" tulis @ind**.*****.

hidung tora diganjel jengkol © Instagram/@t_orasudi_ro

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

 

Tora membalas komentar warganet tersebut. Namun kali ini balasannya cukup menohok. Tidak mengiyakan ataupun membantah tudingan tersebut, komedian ini malah berkomentar sambil sedikit bercanda.

"Di ganjel jengkol," balas Tora kepada warganet tersebut.

Terlepas dari komentar julid tersebut. Foto Tora Sudiro dan istrinya tersebut nyatanya dapat banyak pujian dari warganet. Tora Sudiro yang selama ini dikenal kegarangannya karena badan besar dan tato di sekujur tubuh, ternyata bisa romantis juga.

"Ukhhh so sweet," tulis @puu_putria.

"Tumben ganteng," kata @aidynurudin.

"Beeh gak ada lawan," ujar @ardanaff.