Brilio.net - Dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas, tentulah Ayu Ting Ting mempunyai segudang kesibukan dalam bekerja. Syuting dari pagi sampai malam hari, hingga nyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya.

Meski memiliki jadwal yang padat, nyatanya tak membuat pelantun Alamat Palsu itu serta merta melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Ayu membuktikan selalu mempunyai cara tersendiri dalam memberi perhatian pada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Salah satunya dengan mengantarkan putrinya sekolah. Selain mempersiapkan bekal dan menguncir rambut anak sebelum sekolah, Ayu juga turut mengantar buah hatinya ke sekolah.

ayu ting antar anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Morning....ready for school baby," ujar Ayu seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/11).

Melalui akun Instagramnya, penyanyi 27 tahun ini terbilang sering memperlihatkan momen manis ketika dirinya sendiri mengantar Bilqis. Bagi seorang ibu, ini merupakan hal wajib dan penting dilakukan.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menitipkan pesan untuk Bilqis agar semangat menimbah ilmu dan menjadi anak yang baik di sekolahan.

ayu ting antar anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Be a good girl sayang bunda," sambung Ayu.

Jika setiap di layar kaca, Ayu selalu identik dengan penampilannya yang glamor, rupanya saat mengantar Bilqis, Ayu justru lebih senang tampil simpel. Ini terlihat dari gayanya yang kenakan kaus dan sendal saja.

Menariknya, penampilan Ayu yang simpel dan tanpa makeup menuai beragam respons warganet. Banyak warganet memuji kecantikan Ayu yang tampil apa adanya.

"Galfok sama teh @ayutingting92 yg tanpa makeup cantiknya aduhh," tulis @pipitmuska_.

"Selamat pagi ka ayu dan bilqis pagi2 wajah ka ayu tanpa make up caaantik deh terlihat wajah aslinyawalau tanpa make up tetap cuuantik," sambung @syanayea.

"Bu ayu makin gelis ajah," komen @aang9678.

"Cantik nya bunda @ayutingting92 dan Bilqis," tutur @laylahh_fyh.