Brilio.net - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang namanya kian melejit. Kehidupannya tak pernah luput dari perhatian publik. Seolah semua gerak-geriknya selalu jadi pusat sorotan warganet. Setiap ia mengunggah suatu foto atau momen, Instagramnya tak pernah sepi dari komentar warganet. Kesuksesan wanita cantik ini tentu membawa dampak pada keluarganya.

Tak sedikit yang kemudian penasaran dengan gaya kehidupan keluarga Ayu Ting Ting ini. Sama halnya baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum jadi buah bibir warganet. Umi Kalsum membagikan momen pertemuan bersama keluarga dan team. Momen pertemuan itu ia habiskan dengan mengobrol dan makan bersama. Pada foto itu juga terlihat sang pelantun 'Alamat Palsu' juga turut hadir.

Ayu Ting Ting tampil dengan busana casual, mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau. Dipadukan denagn celana pendek hitam sepaha. Rambut ikal cokelatnya terurai dan Ayu pun tersenyum ke arah kamera.

Umi Kalsum unggah makan bareng, gaya makan Ayu Ting Ting jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

"pagi semuanya Alhamdulilah bisa berkumpul makan bareng keluarga dan team @ayutingting92," caption ibunda Ayu seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @mom_ayting92_, Minggu (3/11).

Melihat momen bahagia keluarga Ayu Ting, warganet yang ikut senang. Kendati demikian, lagi-lagi tak sedikit yang memberikan komentar pedas pada gaya Ayu Ting Ting. Kali ini bukan karena gaya busananya, akan tetapi penghuni Instagram menyoroti gaya makan wanita 27 tahun ini. Pasalnya Umi Kalsum mengunggah momen ini menjadi tiga slide. Dua foto dan satu video.

Umi Kalsum unggah makan bareng, gaya makan Ayu Ting Ting jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Pada video di slide terakhir itu Ayu tampak sedang makan dengan menu omelet dan daging. Sayangnya dari kamera, Ayu makan menggunakan tangan kiri. Tak ayal gaya makan Ayu Ting menuai banyak kritikan.

"Ayu maemnya pake tangan kanan dong,, pisaunya ditaro dulu kalo mau nyuap," kata akun @yupiyuhana.

"@yupiyuhana baru bbrp kali makan direstoran,jr agak norak," sahut akun @bundaciyan.

"Ay cantik..makannya tangan kiri ya say.. better yg kanan ya say.. love you all..," tutur akun @ine_hafizdoll_bandung.

"Bu Ayu..ma'afnya..mkanya tngan knan donk!," tulis akun @imroah_78.

"Adab makan Klu makan tangan kanan. tolong di biasakan," ujar akun @aleshazahra36.