Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah berhenti mencuri perhatian publik. Beberapa kali, ibu dari satu anak ini kerap mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Hal itu terjadi karena Ayu Ting Ting sering kali dinilai memiliki penampilan yang terlalu seksi.

Namun dibalik nyinyiran dari warganet yang tertuju pada Ayu Ting Ting, selalu ada sang ibu yang selalu mendukungnya di belakang. Ya, Umi Kalsum tak pernah letih memberikan semangat dan dukungan bagi putrinya. Kasih sayang itu pula yang ditunjukan istri dari Ayah Rozak itu saat mengetahui Ayu menjadi bahan pergunjingan saat perayaan HUT RI, 17 Agustus 2019 lalu.

Ayu Ting Ting diketahui menjadi korban perundungan saat menemani anak-anak kecil mengikuti lomba tujuh belasan. Pedangdut asal Depok itu menjadi cibiran warganet saat ikut menghadiri malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan. Lagi-lagi, para haters menyoroti pakaian Ayu yang malam itu memakai tank top dipadu celana panjang.

Melihat ulah para haters yang menyerang putrinya, Umi mengingatkan Ayu untuk tidak emosional menghadapi para haters. Sebaliknya, dia meminta Ayu tetap tersenyum menanggapi tanggapan tentang dirinya.

 

Ibu Ayu Umi Kalsum instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_



"Senyumin aja nak apapun kata mereka tentang kamu selalu salah. Selama kamu nggak merugikan orang lain yang penting happy kan," kata Umi Kalsum dilansir brilio.net dari akun Instagram @mom_ayting92_ pada Rabu (21/8).

Tak berhenti di situ saja, seakan ingin membalas warganet, Umi mengunggah lagi foto Ayu Ting Ting di Instagramnya. Kali ini Ayu tampil mengenakan gaun merah panjang. Sambil memberikan semangat untuk putrinya, Umi menyindir warganet yang mencoba mencari lagi kesalahan busana yang dipakai Ayu.

 

Ibu Ayu Umi Kalsum instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_



Rupanya kegundahan sang ibu disadari Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Sambalado itu ikut menuliskan komentar perihal bajunya yang dicibir warganet karena dianggap terlalu seksi. Menurut Ayu, haters memang selalu menilainya salah dalam bertingkah laku maupun berpakaian. Ayu juga meminta ibundanya untuk tak menghiraukan perkataan yang disampaikan warganet.

"Salah aja bu, nggak apa-apa mah kita selalu salah tapi insyallah hatinya nggak ada yang salah ya bu. Bukan luarnya, dalemnya yang penting," kata Ayu Ting Ting.