Brilio.net - Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus menjadi momen bersejarah. Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang semangat untuk merayakannya. Selain dengan upacara, karnaval dan berbagai lomba biasanya mewarnai perayaan 17 Agustus di berbagai wilayah di Indonesia.

Keseruan kemerdekaan Indonesia dirasakan hampir semua orang, termasuk di kalangan selebriti. Mereka juga tampaknya tak mau ketinggalan untuk merayakan 17 Agustus, seperti halnya Ayu Ting Ting. Dari beberapa unggahannya di Instagram tampak Ayu dan keluarganya begitu antusias dalam mengikuti perlombaan 17 Agustus.

Ayu mengikuti beberapa lomba, salah satunya tarik tambang. Tak hanya Ayu saja, bahkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak juga mengikuti perlombaan seperti lomba makan kerupuk.

 Momen Ayu Ting Ting joget bareng warga istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak berhenti sampai di situ, Ayu Ting Ting juga masih mengikuti beberapa acara pada malam harinya. Ayu Ting Ting terlihat berbaur dengan warga sekitar rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Terlihat dari unggahan sang ibu, Umi Kalsum membagikan keseruan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_. Dalam unggahan tersebut, tampak Ayu Ting Ting bergabung bersama masyarakat sekitar dan joget bersama.

Hanya mengenakan tank top berwarna hijau tosca, celana jeans, serta sepatu cats, Ayu tampak begitu menikmati acara tersebut. Dalam unggahannya, tampak Umi Kalsum begitu bahagia melihat anaknya bisa berkumpul bersama masyarakat sekitar. Mengingat Ayu merupakan sosok yang cukup sibuk dengan pekerjaannya sebagai artis.

"Dangdutan yang penting happy liat @ayutingting92 happy bangat jarang2 begini kumpul bersama warga lingkungan depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 74 MERDEKA (17082019 ) senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat y nak," tulis Umi Kalsum.