Brilio.net - Beberapa hari usai merayakan Hari Raya Idul Fitri, keluarga besar Ayu Ting Ting memutuskan meninggalkan Ibu Kota untuk berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya ibunda Ayu, Umi Kalsum menuturkan liburannya kali ini lantaran permintaan adik Ayu, Syifa. Dikatakanya Syifa memang meminta untuk ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya.

Selama di sana, keluarganya pun melakukan perjalanan ke sejumlah tempat wisata. Bahkan baru-baru ini, dirinya berkesempatan mengajak cucunya mengunjungi wisata alam. Pemandangan yang begitu asri dan dikelilingi dengan tanaman hijau.

busana ibu ayu bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Loading...

"Menikmati alam indonesia indah subhanallah," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Senin (17/6).

Dalam unggahanya tersebut, Umi Kalsum tampak memakai outfit santai. Ia memilih pakaian panjang bewarna kuning dan dikombinasikan dengan celana jeans. Sedangkan untuk menyempurnakan penampilannya di tengah teriknya matahari, wanita 46 tahun itu tampil cantik dengan topi.

busana ibu ayu bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Namun tak membutuhkan waktu lama, unggahannya kemudian langsung menuai beragam reaksi warganet. Pasalnya warganet justru menyoroti penggunaan kerudung Umi Kalsum yang tak seperti biasanya dan lebih terbuka.

Meski demikian, hingga saat ini ibu dua anak itu tampaknya tak mau terlalu ambil pusing. Meski gaya busananya menuai pro dan kontra, namun Umi memberikan respons apapun kepada netizen.

"Bu hajah make kerudungnya begitu. Dikit dikit. Ntr lama lama jg dibuka dah," tulis @munawaroh_jumhur.

"Kok gak pake kerudung siii," ujar @__nikenp.

"Bude.. maaf nih yak. Bude @mom_ayting92_ kan uda haji, trus uda umrah berkali2, nah ude pasti tau dong aurat perempuan itu dqri mana ke mana? Bude alhamdulillah uda pake hijab nih, tapi itu leher kok masi di pamerin ya?? Itu kan bagian aurat, bude," sambung @meow90__.

"Stts hj masya Allah tpi penampilan malu maluin buk," tutur @rosita21almusally.