Brilio.net - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti kondang Tanah Air. Ibu satu anak ini sering berbagi momen kegiatan sehari-hari di Instagram pribadinya. Memiliki banyak penggemar tentu saja membuat media sosialnya ramai dikunjungi warganet. Namun sayangnya tak semua warganet memujinya, Ayu juga kerap mendapatkan komentar sinis.

Sama halnya dengan kejadian yang ia alami. Baru-baru ini Ayu Ting Ting kegiatannya saat olahraga. Tak sendirian, Ayu juga mengajak ibu dan karyawannya turut serta. Pada foto tersebut ketiganya terlihat begitu ceria di bawah sinar matahari. Ayu dan karyawan wanitanya itu membawa tali skiping. Ayu Ting Ting tampil natural dengan training hitam dan sepatu kets.

"Met olahraga semua abs itu baru kita aktifitas semangat," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Kamis (26/9).

Namun bukan gaya wanita 27 tahun ini yang jadi pembahasan. Warganet justru menyoroti penampilan Umi Kalsum. Ibu dari Ayu Ting Ting terlihat mengenakan legging warna pink. Bagian atas ia padukan dengan jaket putih. Banyak warganet yang menilai Umi Kalsum salah kostum. Tak sedikit juga yang beranggapan kalau legging ibu terlalu menerawang.

Olahraga baju Umi Kalsum instagram

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak bisa dipungkiri, tak hanya Ayu Ting Ting saja yang kerap menjadi sorotan publik. Segala gerak-gerik dari keluarganya bahkan gaya busananya seakan tak pernah luput dari sorotan masyarakat.

"Emak ayu pake jilbab,yg bawah ngebentuk," tulis akun @wandasintyaymail.6331.

"Itu umi kalsum pk training y spt itu tipis nggk malu umi??? Yg nggk ush Neko nekat pk training y yg bagus dan sopan umi mlh cantik sbgai ibu rt aq suka umi yg tdk Neko Neko pakaian y bkn ibu y artis yg aneh pakaian y," tutur akun @bunda_yuniarr.

"Celana nya umi gimana sih itu style nya aneh wkwk," sahut akun @fikaarni.

"Celana makencum sm japok ketuker yee?," kata akun @agitasd96.

"Bu hajah sehat??? Judul nya kostum yg tertukar dg ayu..," timpal akun @ikarez4.

"Salfok sama legging ibu...," ucap akun @ecka_sunny.