Brilio.net - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 lalu sempat jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, di tengah puncak kesuksesan kariernya sebagai penyanyi, Raisa memutuskan untuk menikah. Tapi karena pasangannya Hamish Daud, pernikahan itu hebohnya makin menjadi-jadi.

Kini penyanyi cantik ini pun telah memiliki seorang putri yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Raisa maupun Hamish memang sempat merahasiakan wajah sang anak. Pada akun Instagram keduanya, mereka memang kerap mengunggah momen bersama sang anak. Namun wajah Zalina tidak terlalu ditampakkan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (15/11), Hamish Daud baru saja mengajak Zalina Raine Wyllie ke pantai. Ketika cuaca cerah, mereka bermain bareng di pasir putih sebuah pantai yang tampak sangat cantik di Pulau Bali. Matahari sedang sangat terik di Bali, Hamish pun menggendong Zalina. Zalina terlihat menikmati momen bersama Hamish meski matahari sedang di atas kepala.

Dalam postingan ini, Hamish hanya menyebut bahwa ia dan Zalina berada di Bali. Tetapi tidak disebutkan kapan foto itu diambil dan tepatnya di pantai mana. Namun yang bikin warganet salah fokus adalah cara Hamish menggendong sang anak. Zalina digendong dan ditempatkan di leher ayahnya. Meski demikian, anak Raisa dan Hamish ini tampak menikmati suasana pantai Bali di gendongan ayahnya itu.

cara hamish daud gendong zalina © Instagram/@hamishdw

Loading...

foto: Instagram/@hamishdw

Sebenarnya, Hamish mengunggah foto ini untuk promo sebuah brand. Namun banyak warganet yang salah fokus dan lebih memperhatikan Zalina yang ada di gendongan Hamish.

Meski sudah beberapa kali menunjukkan sosok Zalina, namun sejauh ini Hamish Daud dan Raisa masih belum pernah menunjukkan wajah anak mereka secara langsung.

Ada sebuah akun media sosial yang pernah menunjukkan wajah Zalina, namun secara pribadi Hamish dan Raisa tidak pernah benar-benar secara langsung memamerkan wajah buah hati mereka. Kali ini pun Zalina memakai kacamata, sehingga wajahnya tidak tampak dengan jelas.