Brilio.net - Bisa dibilang demam K-Pop hingga kini terus menyerang Indonesia. Banyak remaja yang menyukai dan hafal lagu-lagu penyanyi Korea Selatan. Memang, boyband maupun girlband korea Selatan selain lihai bernyanyi dan menari.

Di balik ketenaran idol K-Pop, perjuangan mereka untuk mencapai kesuksesan sangat berat. Salah satunya adalah berjuang untuk mengikuti audisi di agensi yang diinginkannya.

Namun, beberapa idol K-Pop ini berbeda jalan kariernya. Keberuntungan luar biasa. Mereka yang dulunya tidak berniat untuk mengikuti audisi tetapi justru langsung mendapatkan tawaran dari pihak agensi dan sekarang menjalani kariernya.

Siapa saja idol K-Pop yang beruntung itu? Berikut sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber, deretan idol K-Pop yang ditawari casting langsung, Kamis (18/10).

1. Minho SHINee

Loading...

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Minho mengaku awalnya idak tertarik dengan audisi SM Entertaiment. Minho tidak sengaja bertemu dengan manajer SM yang menawarinya untuk ikut audisi di resort ski. Minho terus menolak ajakan tersebut, hingga manajer SM mendatanginya ke sekolah untuk memaksa Minho mengikuti audisi. Kesal dengan paksaan sang manajer, akhirnya Minho memutuskan untuk menerima tawaran audisi.

2. Seohyun SNSD

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Awalnya Seohyun sedang asyik bermain bersama sepupunya di dalam kereta. Tiba-tiba Seohyun dihampiri manajer SM Entertaiment untuk ditawari audisi. Dan akhirnya Seohyun mengikuti audisi kemudian lolos menjadi traine di SM Entertaiment.

3. Sehun EXO

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Sehun adalah anggota termuda EXO. Ketika masih berusia 12 tahun ia sedang berjalan bersama teman-temannya sambil menikmati makanan. Tidak sengaja Sehun bertemu dengan manajer SM Entertaiment. Sehun yang mengingat kata ibunya apabila ada orang asing yang menghampiri harus lari. Karena itu Sehun langsung berlari ketakutan, dan manajer tersebut terus mengejarnya selama kurang lebih 30 menit. Setelah kejar-kejaran selesai, akhirnya Sehun mau dibujuk dan bersedia mengikuti audisi.

4. Siwon Super Junior

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Siwon juga awalnya tidak tertarik dengan audisi agensi yang menaunginya sekarang, SM Entertaiment. Ketika Siwon sedang berdiri di depan gerbang sekolah, ia tidak sengaja dilihat oleh perwakilan SM dan ditawari untuk ikut audisi.

5. Mark GOT

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Waktu itu Mark masih bersekolah di California. Ia sedang asyik bermain bersama teman-temannya ketika istitrahat siang. Mark merasa ada pria yang terus memperhatikannya. Kemudian Pria tersebut menghampirinya dan memberikan kartu namanya yang ternyata adalah karyawan agensi yang menaunginya sekarang, JYP Entertaiment.

6. Changmin TVXQ

nggak niat audisi liputan6

foto: liputan6.com

Changmin terus membuat manajer SM Entertaiment menunggunya setiap hari di depan sekolahnya. Manajer SM pertama kali melihat Changmin ketika bermain bulutangkis bersama temannya. Kesal dengan kegigihan manajer yang terus menawarinya audisi, akhirnya Changmin mengadu pada ibunya. Setelah mendengar perkataan anaknya, sang ibu menyuruh Changmin untuk menerima permintaan itu. Pasalnya ibu Changmin ternyata adalah fans berat BOA, idol yang sudah debut dari SM Entertaiment.

7. Jaehyun NCT

nggak niat audisi youtube.com

foto: youtube.com

Jaehyun bertemu dengan karyawan SM Entertaiment di depan sekolahnya. Karyawan tersebut memberikan tawaran audisi pada Jaehyun. Akhirnya Jaehyun menerima tawaran tersebut dan lolos audisi di SM Entertaiment.