×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin heboh, 4 seleb Korea Selatan ini terlibat skandal video panas

0

BRILIO » Selebritis

Bikin heboh, 4 seleb Korea Selatan ini terlibat skandal video panas

Video seronok dan foto-foto nirbusana mereka sempat ramai dicari warganet saking penasarannya.

11 / 10 / 2018 06:09

Brilio.net - Dunia hiburan memang nggak ada habisnya untuk dikupas, termasuk dunia hiburan Korea Selatan. Dikenal sebagai seleb yang punya image sempurna, bukan berarti para seleb Negeri Ginseng tersebut tak pernah terlibat dalam skandal.

Bukan skandal biasa, tak sedikit para seleb Korea Selatan yang terlibat dalam skandal kontroversial. Skandal tersebut pun berimbas pada karier mereka di dunia hiburan.
 
Seperti para seleb ini nih, mereka menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam skandal video panas. Video-video tak senonoh yang melibatkan para seleb ini pun tersebar di dunia maya. Hmmm, pasti kamu penasaran, kan?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/10), berikut empat seleb Korea Selatan yang pernah terlibat dalam skandal video panas.


1. Goo Hara.

foto: allkpop


Belum usai perseteruan antara Goo Hara dan sang kekasih, Choi Jong-bum yang terlibat saling lapor karena tindak kekerasan, kini mantan member KARA tersebut kembali menjadi perbincangan perihal video panasnya.

Awal Oktober, Dispatch menurunkan artikel yang menyebutkan bahwa Choi Jung-bum sempat mengancam akan menyebarkan video hubungan intimnya dengan Hara. Kabar tersebut membuat pencarian video panas Goo Hara menjadi yang paling banyak dicari di mesin pencari.

Heboh kabar tersebut membuat pihak Choi Jung-bum membela diri dengan mengatakan bahwa video panas tersebut dibuat atas permintaan Hara. Pengacaranya juga menambahkan bahwa Jung-bum tak berniat untuk menyebarkan video tersebut, ia mengirimkan ke Hara demi mengenang memori keduanya.

Meski terlanjur heboh, Goo Hara tetap mendapat dukungan dari publik dan menganggap alasan yang dikeluarkan pihak sang mantan sebagai omong kosong.


2. Seo Ha-joon.

foto: pinterest


Tahun 2016 lalu aktor Seo Ha-joon yang terkenal lewat drama Only Love dan The Flower in Prison membuat heboh publik, setelah video panas yang memperlihatkan seorang pria telanjang di atas ranjang beredar luas di internet.
 
Meski sempat bungkam, publik percaya bahwa pria yang ada di video tersebut adalah dirinya. Setahun setelahnya, aktor 28 tahun tersebut akhirnya mengakui kebenarannya video panas itu. Ia juga mengungkapkan bahwa tersebarnya video panas dirinya membuat kehidupannya mengalami kesulitan.


3. Ivy.

foto: iqivy


Tahun 2007 lalu, penyanyi solo Ivy terlibat dalam berbagai skandal, salah satunya adalah skandal foto panas dan video mesum. Skandal tersebut diciptakan oleh mantan kekasihnya yang mengancam akan menyebarkan foto telanjang dan video mesumnya. Mantan kekasihnya tersebut pun ditangkap atas tuduhan pencemaran nama baik.


4. Baek Ji-young.

foto: allkpop


Pada 19 November 2000, penyanyi senior Baek Ji-young juga pernah terlibat skandal video panas setelah video seksnya dengan mantan manajernya tersebar. Sang manajer sengaja menyebarkan video tersebut untuk mengancam Baek Ji-young yang ingin punya manajer baru.

Skandal tersebut pun berimbas kepada karier penyanyi berusia 42 tahun tersebut. Meskipun sudah minta maaf, Baek Ji-young dipaksa pergi dari Korea, lagunya dicekal, dan kontrak iklan-iklan dibatalkan.

Perlu enam tahun bagi istri Jung Suk-won ini untuk mengembalikan kariernya dan mendapat kepercayaan dari publik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more