Brilio.net - Dianugerahi visual yang ganteng dan cantik, serta bakat yang mumpuni di bidang tarik suara, siapa sih yang bisa menolak pesona para penyanyi Korea Selatan?

Selain punya suara bagus, para penyanyi ini juga punya bakat lain di dunia akting dan dancing. Nggak salah deh, kalau mereka punya banyak penggemar dari berbagai negara.

Sebab nyatanya tak cuma para penikmat K-Pop, deretan aktor dan aktris dari Negeri Ginseng ini juga kepincut dengan pesona para penyanyi ini. Dari mulai rasa kagum, hubungan para aktor dan penyanyi ini pun berlanjut sebagai sepasang kekasih.

Hubungan beberapa pasangan aktor dan penyanyi ini pun juga berlanjut hingga jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/10), berikut lima aktor Korea Selatan yang jatuh ke pelukan penyanyi.


1. Jo Jung-suk - Gummy.

 pasangan aktor-penyanyi © 2018 brilio.net

foto: allkpop


Lima tahun menjalin asmara, aktor Jo Jung-suk akhirnya resmi mempersunting sang kekasih yang juga penyanyi, Gummy. Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh perwakilan agensi keduanya yakni JS Company dan C-Jes Entertainment pada Senin (8/10).

Keduanya pertama kali mengumumkan jalinan asmaranya pada tahun 2013 silam. Meski jarang tampil bersama di depan media, tapi kisah cinta keduanya menjadi salah satu yang difavoritkan publik.  


2. Kim Tae-hee - Rain.

 pasangan aktor-penyanyi © 2018 brilio.net

foto: pinterest


Tahun 2013 lalu, hubungan asmara antara Kim Tae-hee dan penyanyi sekaligus aktor, Rain akhirnya tercium publik. Sejak saat itu, keduanya menjadi salah satu pasangan seleb papan atas yang banyak dikagumi.

Jalinan asmara keduanya pun berlanjut hingga jenjang pernikahan pada Januari 2017 lalu. Pernikahan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang lahir pada Oktober 2017.


3. Min Hyo-rin - Taeyang.

 pasangan aktor-penyanyi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dazedkorea


Min Hyo-rin menjadi salah satu aktris yang sukses bikin para penggemar Big Bang patah hati setelah resmi dipersunting Taeyang. keduanya resmi menikah pada 3 Februari 2018 lalu.  

Selama kurang lebih empat tahun menjalin asmara, pasangan terpaut usia 3 tahun sering dijuluki couple goals karena saling mendukung satu sama lain.


4. Ryu Jun-yeol - Hyeri Girl's Day.

 pasangan aktor-penyanyi © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Terbongkarnya kisah asmara aktor Ryu Jon-yeol dan Hyeri Girl's Day oleh Dispatch pada 2017 lalu menjadi salah satu kabar kencan yang bikin heboh.

Tak lama setelah Dispatch merilis potret kencan mereka, agensi keduanya pun merilis pernyataan resmi tentang kebenaran kisah asmara Jun-yeol dan Hyeri. Kabar tersebut tentu membuat para penggemar Reply 1988 senang, karena chemistry ciamik mereka berlanjut di dunia nyata.


5. Jung Kyung-ho - Sooyoung SNSD.

 pasangan aktor-penyanyi © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Kisah asmara antara aktor dan idol lainnya yang mencuri perhatian publik adalah kisah antara Jo Kyung-ho dan Sooyoung SNSD. 5 tahun menjalin asmara, hubungan keduanya terlihat semakin mesra dan jauh dari gosip miring.

Meskipun sudah cukup lama menjadi sepasang kekasih, dan usia Jo Kyung-ho yang sudah menginjak 34 tahun, namun belum ada tanda-tanda bahwa keduanya akan melangkah ke pelaminan.