Brilio.net - Meski berpisah secara baik-baik, namun tak mudah bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten melewati perceraian mereka yang sudah terjadi setahun lalu. Apalagi saat mereka harus menjelaskan kepada sang putri mengenai kondisi rumah tangganya.

Di usianya yang baru lima tahun, Gempita Noura Marten tentu belum memahami betul makna sebuah perceraian. Dalam beberapa kesempatan, Gempi kerap bertanya kenapa Gisella dan Gading tak lagi tinggal bersama.

Diakui Gisel, pertanyaan tersebut membuatnya merasa sedih saat memberi jawaban pada sang putri. Hal tersebut diungkapkan Gisel lewat video yang berjudul “Gisel Masih Mau Perjuangin Hubungan Sama Wijin! Ada Masalah Apa?” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/8).

“Anak tuh pintar ya, aku yakin dia bisa dikasih penjelasan dengan bahasa anak-anak. Cuma kita sedih saja. Jadi kalau dia nanya tuh aku berusaha kasih tahu Mama sama Papa berpisah kingdom,” ungkap Gisel seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/8).

Cerita Gisel tentang permintaan Gempi Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Gisel juga mengungkapkan kalau sang putri menganalogikan orangtuanya sebagai ratu dan raja. Untuk itu, Gisel menganalogikan hubungannya dengan Gading bagaikan perpisahan yang terjadi di sebuah kerajaan.

“Jadi aku sekalian masukin tuh pelajarannya kalau memang pisah kerajaan,” tambahnya.

Kepada Gempi, Gisella Anastasia menjelaskan, kalau tidak parah, ia dan Gading Marten tak akan cerai karena Tuhan benci perceraian. Gisel mengaku perceraian itu murni kesalahannya dan Gading. Lebih lanjut, ia kerap tak habis pikir dengan kelakuan Gempi yang sering tidak terduga.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel juga menceritakan jika Gempi pernah memintanya untuk mencium Gading Marten. Kejadian tersebut terjadi saat ia baru bangun tidur, kemudian Gempi memeluknya dan mengutarakan keinginannya tersebut.

“Mami can you kiss my daddy?” Gisella Anastasia syok berat lalu berujar, “What?” Gempi mengulang permintaan, “Can you kiss my daddy?” Masih tak percaya, Gisel bertanya, “Hah? Kiss what?”

“You know what, kiss the lip of course (kau tahulah, tentu saja maksudku cium bibir ayah),” jawab Gempi enteng. “Apaan sih Gem, pagi-pagi nanya begini Mama pusing banget, deh,” sahut Gisel.

Tak puas dengan jawaban Gisel, Gempi kembali memberi pertanyaan baru. Gempi kembali mempertanyakan alasan kenapa sang mama tak bisa memberikan ciuman kepada Gading. Pertanyaan tersebut membuat Gisel semakin pusing.

“Gem, pagi jam segini Mama menjelaskannya susah banget,” beri tahu bintang film Susah Sinyal kepada putrinya.

“Oh karena kamu sudah pisah kerajaan, ya?” ujar Gempi kemudian. Sejujurnya, jawaban ini membuat Gisella sedih. “(Mendengar itu aku) sedih banget,” curhat Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani.