×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diterpa banyak musibah, begini curhat ikhlas Ruben Onsu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Diterpa banyak musibah, begini curhat ikhlas Ruben Onsu

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

01 / 08 / 2019 11:23

Brilio.net - Presenter Ruben Onsu tengah mengalami rentetan musibah dalam beberapa waktu terakhir. Tak lama usai karyawannya mengalami kesurupan massal, kini salah satu gerai ayam Geprek Bensu yang berada di Jalan Fatmawati dilanda kebakaran, Rabu (31/7) sore.

Menanggapi banyaknya musibah yang menimpa bisnisnya, Ruben Onsu menyampaikan curahan hatinya. Lewat postingan terbarunya di akun Instagram pribadi, Kamis (1/8), Ruben Onsu tampak tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Meski demikian, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah ia terima selama ini.

"Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," tulis Ruben dikutip brilio.net dari akun @ruben_onsu, Kamis (1/8).

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan satu hal yang membuatnya sedih, musibah yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir justru menimpa para karyawannya. Jika dia boleh memilih, lebih baik Ruben sendiri yang menanggungnya. Ruben pun mengaku tidak dendam kepada siapapun.

"Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi," lanjut Ruben.

Loading...

Ruben mengaku ikhlas dengan apa yang menimpanya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak ingin menyalahkan siapapun atas rentetan musibah yang menimpanya.

"Saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tulis Ruben Onsu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan. Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys . #rubenonsu #bensu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Beragam dukungan pun diberikan lewat kolom komentar postingan tersebut. Tak terkecuali dari kalangan seleb.

"Ruben. Turut sedih denger kabarnya. Maju terus utk Ruben, keep fighting, selalu sukses dan semangat menginspirasi," tulis Titi Kamal.

"Everything will be alright..," tulis Bertrand Antolin.

"Be strong my brother," ujar Anggit Perez.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more