×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Karyawan Ruben Onsu alami kesurupan massal, sampai teriak histeris

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Karyawan Ruben Onsu alami kesurupan massal, sampai teriak histeris

Kejadian mistis ini bukan pertama kali yang dialami Ruben Onsu

25 / 07 / 2019 16:55

Brilio.net - Ruben Onsu kembali dikabarkan mengalami gangguan mistis. Kali ini gangguan tersebut menimpa karyawannya yang bekerja di salah satu gerai Geprek Bensu milik Ruben Onsu.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan video akun gosip di Instagram, Rabu (25/7). Dalam video tersebut, terlihat sejumlah karyawan gerai Geprek Bensu terbaring lemas. Seorang ustaz dan karyawan lain tampak mencoba menolong karyawan yang mengalami kesurupan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (25/7), sejumlah karyawan yang mengalami kesurupan terlihat histeris. Bahkan, salah satu karyawan yang kesurupan minta untuk diantar pulang.

"Iya, antar saya pulang. Iya aku pulang, ayo!" teriak karyawan wanita yang kesurupan itu histeris di tengah dialognya dengan ustaz. Selain ustaz, sejumlah polisi juga turut berjaga.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memang memiliki banyak bisnis kuliner yang ia kelola, mulai dari ayam geprek sampai bakso. Hingga kini, kejadian kesurupan massal di gerai milik Ruben Onsu masih terus dikonfirmasi.

Loading...

Kejadian mistis seperti ini bukan pertama kalinya dialami Ruben. Masih bisa diingat Oktober tahun lalu Ruben juga mengalami gangguan gaib. Kejadian yang bikin bulu kuduk berdiri itu terjadi di rumahnya sendiri. Mulai dari ular sampai gerakan-gerakan.

Awalnya ia nggak mau pindah rumah, hingga akhirnya pada Maret 2019 ia dan keluarga pindah rumah sebab teror tak lagi cuma dari makhluk gaib tapi dari orang-orang yang berniat jahat. Rumahnya bahkan sempat dibobol maling.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more