Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya bakal terus menghiasi dunia pergosipan Tanah Air. Kehidupannya yang penuh kontroversi ditambah dengan isu menjadi orang ketiga di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat Ayu Ting Ting selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

Yang membuat semakin heboh adalah bermunculannya akun haters Ayu Ting Ting dan balajaer sebutan untuk fans sang pedangdut. Hal inilah yang membuat kehidupan Ayu Ting Ting selalu menjadi perbincangan warganet. Mulai dari karier, bisnis hingga pria yang pernah dekat dengannya. Dan yang paling hangat saat ini adalah Ayu Ting Ting digosipkan tengah dekat dengan seorang calon dokter bernama Almer Hutapea yang tak lain merupakan adik ipar Olla Ramlan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria tampan. Siapa saja mereka? Yuk simak 8 pria tampan yang disebut pernah dekat dengan Ayu Ting Ting seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (11/9).


1. Husein Alatas.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Usai bercerai dengan Enji pada tahun 2014, Ayu sempat digosipkan dengan penyanyi jebolan ajang menyanyi bergengsi bernama Husein Alatas. Sempat berduet dalam sebuah lagu dan bahkan Husein memberi Ayu cincin saat ulang tahun. Namun Ayu menegaskan kalau mereka berdua hanya sebatas teman.

 

2. Ivan Gunawan.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Ayu juga sempat dikabarkan dekat desainer satu ini. Mereka berdua juga tak segan memamerkan kemesraan di Instagram. Bahkan Ivan pun diketahui beberapa kali membuatkan baju rancangannya untuk Ayu. Namun lagi-lagi Ayu menganggap Ivan hanya sebatas sahabat dekat.


3. Shaheer Sheikh.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Tak cuma dari Indonesia, Ayu juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor India. Shaheer Sheikh memang cukup lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan mereka diketahui kerap bersama, namun sayang kisah Ayu dan Shaheer pun tak tahu rimbanya. Gosipnya sang aktor India ternyata sudah memiliki kekasih di negara asalnya.


4. Tarra Budiman.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Pria yang kini sudah berstatus menikah ini juga pernah digosipkan dekat dengan Ayu. Dalam sebuah acara, Denny Cagur keceplosan mengatakan kalau Tarra sering mengirim bunga ke rumah Ayu Ting Ting. Nggak cuma itu, Julia Perez pun juga sering menggoda kedekatan mereka berdua di media sosial.


5. PNS.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Ayu Ting Ting juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai PNS di Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian. Hal ini dibuktikan dengan foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagramnya. Namun lagi-lagi Ayu mengaku hanya sebatas teman saja meski ia membenarkan kedekatan antara mereka berdua.


6. Raffi Ahmad.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Kalau pria satu ini memang dikabarkan sangat dekat dengan Ayu Ting Ting meski mereka mengaku hubungannya hanya sebatas kakak-adik saja. Meski hingga kini Ayu dan Raffi selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial, sepertinya suami Nagita Slavina itu tak ambil pusing. Ia mengaku kedekatannya dengan sang pedangdut sebatas teman dekat dan tak lebih.


7. Andi Arsyil.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Sempat digosipkan dekat dengan pemain Tukang Bubur Naik Haji, namun kabar itu disanggah oleh Ayu. Kini kabar kedekatan Ayu dan Andi pun kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, fans Ayu berharap mereka berdua akan berjodoh.


8. Almer Hutapea.

8 pria dekat ayu ting ting  © 2017 berbagai sumber

Baru-baru ini, Ayu juga tengah dikabarkan dekat dengan pria tampan yang merupakan calon dokter. Diketahui, calon dokter ini merupakan adik dari Aufar Hutapea yang tak lain adalah suami aktris Olla Ramlan. Tak tahu gosip ini bermula dari mana, namun menurut akun @komentatorpedas fans Ayu Ting Ting menyerbu akun calon dokter tersebut dan mengatakan kalau mereka berdua sangat cocok.