Brilio.net - Foto-foto kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan membuat publik bertanya-tanya hubungan seperti apa yang mereka miliki. Keduanya memang rekan kerja, namun kabarnya Ivan Gunawan masuk dalam jajaran lelaki terdekat Ayu Ting Ting. Kini Ivan Gunawan telah memberikan penjelasan tentang hubungan mereka berdua.

Ditanyai apakah ia dan Ayu Ting Ting pacaran, Ivan memberikan jawaban melalui Infonesia. "Kok kamu kepo sih sama aku, pernah sih deket, tapi waktu itu aku mau jadian, tapi nggak jadi."

ivan ayu © 2017 brilio.net berbagai sumber

 

foto: infonesia

Di mata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting adalah sosok yang baik. "Ayu itu sosok yang wanita pekerja keras, sosok wanita yang kuat menurut aku, dia tau mana yang baik dan mana yang enggak. Jadi kalau misalnya temen-temen kemarin ngegosipin dia, yah kita serahin saja semua ke Ayu gitu kira-kira, apakah ayu mau gagal dalam ke dua kalinya gitu ya kan, seperti itu," jelas Ivan Gunawan.

Ivan memang belum terlihat akan menikah. Beberapa kali digosipkan dengan Cita Citata dan Ayu Ting Ting, namun tak kunjung ada kabar ke jenjang yang lebih serius.

Lalu sebenarnya cewek seperti apa sih yang jadi dambaan Ivan Gunawan?

"Aku suka yang kecil-kecil, yang imut, yang manis, yang manja, gitu deh" jelasnya dalam Infonesia.

Yah semoga segera menemukan tambatan hati ya.