Brilio.net - Ayu Ting Ting resmi merilis lagu barunya bertajuk 'Kamu Kamu Kamu' pada Selasa (31/7). Lagu tersebut bercerita tentang cowok manja, selalu ingin diperhatikan yang bikin ceweknya jadi gemas sendiri.

Sayangnya, belum lama dirilis lagu baru Ayu Ting Ting ini dituding menjiplak lagu India. Lagu India yang dimaksud adalah salah satu lagu dinyanyikan Alisha Chinai feat Milind Soman yang dirilis pada 1995 silam. Mendengar isu dugaan plagiarisme yang ditujukan pada lagu barunya, Ayu Ting Ting dengan tegas membantahnya.

Meski sempat diterpa isu tak sedap, lagu baru Ayu Ting Ting ini justru laku di pasaran, lho. Bahkan di sebuah tempat penjualan, CD album baru ibu Bilqis itu sampai sold out.

 

A post shared by HITS RECORDS (@hits_records) on

Tak hanya itu saja, prestasi lainnya yang diraih Ayu Ting Ting lewat lagu barunya ini adalah raihan penontonnya. Tercatat 16 hari sejak dirilis hingga Rabu (16/8), lagu ciptaan Fauzi Bima itu sudah ditonton 3 juta lebih penonton.

Tak lupa, perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya yang sudah menontotn video klip lagu tersebut di channel YouTube.

Para penggemar pun menyambut dengan antusias prestasi Ayu Ting Ting ini.

"Alhamdullilah ya ayu smoga bertambah trs sampe laris manis," ujar akun @eyang_haritz.

"Yeeeaahhhhh..... Smoga dpt penghargaan lg ya....," kata akun @atiek.mom.zetasha.

"Lgu ny enk bgt wt d dgrn yu. Sucsess trs y cntik," komentar akun @alizahaya15.

"Selamat ya ka ayu.... lagunya enak banget sih .........," puji akun @widiayeah.