Brilio.net - Saat bertemu seorang tokoh publik figur yang diidolakan, biasanya orang-orang akan antusias menyambutnya. Mulai dari hanya sekadar bersalaman, hingga meminta berfoto bersama. Mulai dari orang biasa hingga sesama tokoh publik figur.

Seperti deretan selebriti Tanah Air berikut ini saat berkesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Mereka pun mengabadikan momen pertemuan tersebut, dan memamerkannya di akun media sosialnya.

Seperti apa keseruan para selebriti saat berfoto bersama Jokowi? Yuk langsung cek rangkuman foto-fotonya berikut ini.

1. Giring Nidji.

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@giring


Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha ini cukup sering memamerkan momen bersamanya presiden, Jokowi. Giring semakin aktif di dunia politik. Baru-baru ini ia juga hadir dalam peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden.

 

2. Ashanty.

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: ashanty_ash


Ashanty baru-baru ini memamerkan foto dirinya dan Anang tengah bersama Jokowi. Tak hanya mengabadikan momen bersama kala itu, istri Anang Hermansyah ini juga mengaku bangga mempunyai Presiden seperti Jokowi. "Bangga punya presiden seperti pak @jokowi" Tulis Ashanty melalui akun @ashanty_ash pada (13/8).

 

3. Raisa.

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Dok. Biro Setpres


Pada Hari Musik Nasional 2017, Jokowi mengundang sejumlah penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah Raisa. "saya bangga sama momen ini!" Kata Raisa melalui akun Instagramnya pada (11/3). Ini bukan kali pertama Raisa bertemu tatap muka langsung dengan Jokowi. Sebelumnya Raisa juga pernah memamerkan foto dirinya bersama Jokowi serta musisi lainnya saat menghadiri acara Upacara Kemerdekaan RI ke-71.

 

4. Iwan Fals.

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Merdeka.com


Pada 2014 silam, Jokowi pernah mendatangi kediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Gunung Puteri, Bogor. Kala itu Jokowi masih berstatus sebagai capres.

 

5. Intan Nuraini

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@intan_nuraini23


Aktris cantik Intan Nuraini mengaku pernah nekat menembus barikade pengawal presiden demi bisa foto bersama Jokowi. "Setelah deg2an dan galau minta foto-ngga-minta foto-ngga.. Akhirnya kuberanikan diri "menembus" barikade paspampres, Dan dengan mempergunakan perut buncitku.."pak..foto dong pak..ibu hamil pengen foto.." Eeeh boleeeh. Makasih pak," Tulis Intan melalui akun Instagramnya pada (27/1/2016)

 

6. Lala Karmela

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@lalakarmela


Datang ke pageleran festival musik We The Fest (WTF) 2017, siapa sangka Lala Karmela juga bertemu dengan Jokowi. Tak hanya itu, Lala Karmela juga menjadi salah satu orang beruntung karena bisa berfoto bersama Jokowi pada malam itu.

 

7. Indra Bekti

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@indrabekti


Presenter satu ini pernah bertemu Jokowi saat sedang MKD di Senayan. Ia pun mengaku kehadirannya di istana negara sebagai sebuah mimpi yang terwujud.

 

Bonus:

seleb foto bareng jokowi © 2017 brilio.net
foto: OneHallyu


Tak hanya selebriti Tanah Air, Jokowi juga pernah berfoto bersama idol K-Pop, Choi Min-ho, personel Shinee. Foto tersebut diambil saat SHINee menggelar konser solo pertamanya di Indonesia 2014 lalu. Dalam foto, terlihat Kahiyang berdiri diapit oleh ayahnya dan sang idola, Minho.