Brilio.net - Pada Senin (31/7) kemarin, Ayu Ting Ting resmi merilis lagu barunya bertajuk 'Kamu Kamu Kamu'. Video klip dari single itu juga telah dirilis di chanel YouTube Hits Record. Lagu tersebut bercerita tentang cowok yang manja, selalu pengen diperhatiin yang bikin ceweknya jadi gemas sendiri.

Namun, belum lama dirilis, lagu ciptaan Fauzi Bima itu dituding menjiplak lagu India. Lagu India yang dimaksud adalah salah satu lagu yang dinyanyikan Alisha Chinai feat Milind Soman yang dirilis pada 19 Maret 2014 silam. Lagu baru Ayu ini dituding memiliki kemiripan nada dengan lagu bertajuk 'Made In India' itu.

Tudingan tersebut muncul usai akun gosip @lambe_turah mengunggah potongan dari lagu Ayu yang dinilai mirip dengan lagu yang dinyanyikan Alisha Chinai dikuti brilio.net, Selasa (1/8).

Loading...

Sontak saja tudingan tersebut menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang menilai tidak ada kemiripan di antara kedua lagu tersebut.

"Gak sama.... ! tau lagu india ini waktu booming2nya di mtv music asia... beda kok...," ujar akun @gfdeena.

"Gk sama kok itu,cb dgr baik2.Jgn cm krna nada sepotong apa2 dblg plagiat..," kata akun @farellino_amanda.

"Udah jelas beda !!! Lagian juga yg bikin itu lagu emang ayu ? Knpa dia yg di bilang plagiat," tutur akun @novhiiee_.

"Klo menurut gw, ini gak sama (malah kesannya disama-samain). Lagu ini beda tempo dan beda ritme nya," imbuh akun @berkunjung.

Sementara tak sedikit pula yang mengamini tudingan tersebut.

"Ini sih bukan mirip. Tapi sama," komentar akun @muezza.cat.

"Ini sih miripnya buanyak hahaha plagiat," ujar akun @lishaayuni.

"Hahahahaha ketemu aj.. bukan mirip lg.ini mah sammaaaaa...cm beda bahasa," imbuh akun @indahhusein_513.

Berikut ini lagu Alisha Chinai versi lengkapnya,

Kalau menurutmu gimana dengan tudingan tersebut? Mirip nggak sih lagu baru Ayu dengan lagu 'Made In India' yang dinyanyikan Alisha Chinai itu?