×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Seleb Hollywood ini kariernya tiba-tiba redup usai dapat peran besar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Seleb Hollywood ini kariernya tiba-tiba redup usai dapat peran besar

Banyak faktor yang membuat kehidupannya jatuh bangun.

31 / 07 / 2017

Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang tak selalu terus bersinar. Karier mereka di dunia hiburan bisa saja tiba-tiba meredup dan hilang kabarnya. Seiring berjalannya waktu, usia juga ikut andil membuat karier mereka kian menurun.

Namun ada juga selebriti yang mendapatkan peran besar di suatu film tiba-tiba 'hilang' dari layar kaca. Ada yang karena meninggal dunia atau karena tersandung kasus. Nah, penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 8 selebriti Hollywood yang tiba-tiba kariernya redup setelah dapat peran besar seperti brilio.net lansir dari laman Brainberries, Senin (31/7).

1. Edward Furlong.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Kamu tentu masih ingat dengan bocah laki-laki yang menjengkelkan ini kan? Ya, bocah laki-laki yang bermain di film Terminator 2: Judgement Day ini diperankan oleh Edward Furlong. Setelah terkenal dengan perannya sebagai John Connor, Edward sempat bermain di film American History X. Namun sayang, ia terjerat alkohol dan narkoba hingga akhirnya karier Edward pun meredup.

Loading...

2. Robert Patrick.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Setelah bocah laki-laki menyebalkan, tentu kamu masih ingat dong dengan pria ini? Ya di film Terminator 2: Judgement Day, Robert berperan sebagai musuh yang berpakaian polisi dan tubuhnya terbuat dari liquid. Setelah peran besarnya itu, ia memang tetap bermain di ratusan film lainnya. Namun kariernya tak pernah sesukses saat bermain di film Terminator 2: Judgement Day.

3. Mary-Kate dan Ashley Olsen.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Si kembar cantik ini memang sangat terkenal saat bermain di film It Takes Two dan Parent Trap. Di tahun 2004, karier saudari kembar di dunia perfilman ini memang harus berakhir. Hingga akhirnya mereka berdua pun sepakat berpindah haluan menjadi desainer dan malah sukses.

4. Carrie-Anne Moss.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Masih ingat dengan wanita cantik berpakaian serba hitam ini? Ya, ia adalah Carrie-Anne Moss yang bermain di film The Matrix tahun 1999 silam. Namun kabarnya tiba-tiba hilang setelah film The Matrix. Carrie memang masih kerap muncul di layar kaca, namun tak setenar saat bermain di The Matrix.

5. Jake Lloyd.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Kalau kamu pecinta film Star Wars, masih ingat dong dengan bocah menggemaskan ini? Ya, Jake Lloyd berperan sebagai Anakin saat masih muda di Star Wars: Episode I - The Phantom Menace. Sempat dibully karena filmnya dianggap sebagai yang terburuk, kehidupannya pun kian memburuk. Setelah lulus sekolah, Jake memilih untuk mengonsumsi alkohol serta obat-obatan.

6. Sarah Michelle Gellar.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Anak 90-an pasti tahu dong dengan aktris satu ini? Ya, Sarah memang bermain di film Buffy the Campire Slayer di tahun 1997 hingga 2003. Kesuksesannya itu menjadi berkah sekaligus kutukan baginya. Ya, para sutradara tidak lagi tertarik dengannya karena Sarah identik dengan pemuda di film horor.

7. Wesley Snipes.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Kamu yang suka nonton film action apalagi temanya vampir, tentu tak asing lagi dengan aktor satu ini? Ya, di tahun 1998 film Blade dirilis. Wesley berperan sebagai pemburu vampir yang sangat jago bertarung dan juga keren saat itu. Namun ia terjerat kasus menunggak pajak dan menghilang tiba-tiba. Menurut kabar ia dipenjara dan kembali menghirup udara bebas di tahun 2013. Setelah itu, di tahun 2014 ia ikut bermain di film The Expendables 3.

8. Macaulay Culkin.

seleb kariernya redup  © 2017 berbagai sumber

Setiap liburan kita selalu ditemani oleh film yang dimainkan oleh Macaulay Culkin ini. Sukses dengan film Home Alone, aktor satu ini menjadi bintang era 90-an paling terkenal saat itu. Satelah beranjak dewasa, karier Macaulay kian redup ditambah dengan kematian kedua saudarinya dan perceraiannya dengan sang istri. Ia pun mulai kecanduan dengan obat antidepresan dan selalu bermasalah dengan polisi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more