Brilio.net - Sejak rencana pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald batal pada pertengahan 2015 lalu, Jessica Iskandar, atau biasa akrab disapa Jedar, belum lagi menikah. Jangankan menikah, kabar dirinya pacaran saja tak pernah tercium media.

Namun belakangan, mami El Barack ini dikabarkan dekat dengan aktor India, Vishal Singh. Keduanya jadi dekat setelah Vishal sering telibat syuting Pesbukers dengan janda cantik ini. Aktor 32 tahun ini bahkan terlihat hadir di acara ulang tahun El yang ketiga beberapa hari lalu.

Selain ganteng, berikut 7 fakta lain Vishal yang layak kamu tahu dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/7):

 

1. Nama panggilan yang unik.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net

 

Vishal Singh memiliki nama panggilan Disko dari keluarga dan teman-temannya.

 

2. Melejit lewat serial Gopi.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Meski melalui debut sejak 2007, karier Disko semakin melejit setelah berperan sebagai Jigar dalam serial Gopi. tak tanggung-tanggung, ia menjadi sosok Jigar selama 7 tahun dari 2010 hingga 2017 dengan total lebih dari 2000 episode.

 

3. Putuskan hengkang dari Gopi dan berkarier di Amerika.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Kabarnya Vishal dari Gopi tentu membuat fans shock. Bukan tanpa alasan pria 32 tahun ini berani membuat keputusan besar. Tak sekedar pergi dari Gopi, penyuka warna biru ini juga pergi dari India demi melanjutkan karirnya sebagai model di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

4. Pernah jadi atlet.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Sebelum terjun ke dunia hiburan, badan tingginya pun ternyata sudah ia manfaatkan dengan benar. Vishal menyukai olah raga polo dan cricket. Bahkan di tahun 2001, vishal mengikuti pertandingan Box Cricket League bersama tim Chennai Swaggers.

 

5. Akui Pacaran dengan Jessica.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Laman berita India, Spotboye, mengunggah pertanyaan mengejutkan dari Vishal. Meski belum lama kenal dan dekat, Vishal Singh mengaku bahwa ia pacaran dengan Jessica Iskandar. Vishal Singh mengatakan ia merasa beruntung bisa memiliki hati sebaik Jedar.

“Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini, sekarang sudah ia isi. Dia adalah sosok yang paling manis, dan aku beruntung karena memiliki gadis seperti dia dalam hidupku,” kata Vishal Singh.

 

6. Sering unggah caption romantis untuk ibu satu anak ini.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Didoakan netizen berjodoh, vishal sendiri gemar mengunggah caption romantis untuk Jedar. Vishal juga sering menyisipkan emoticon love di caption foto saat dirinya bersama Jedar.

 

7. Macho abis.

fakta vishal singh © 2017 brilio.net


Kebiasaan olah raga sejak remaja membuat badan Vishal kekar. Ditambah dengan brewok di sekitar dagunya menambah kesan macho.