Brilio.net - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang sudah lama berembus. Tapi sejak kemarin, isu hubungan kedua artis itu semakin ramai dibicarakan. Penyebabnya adalah komentar Jessica Iskandar (Jedar) kepada salah satu fans Ayu Ting Ting yang biasa disebut Balajaer. Balasan komentar dari Jedar itu muncul di postingan Instagram Ruben Onsu.

Pada Kamis (9/3), Ruben mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jedar setelah syuting Pesbukers. Tiba-tiba, ada fans Ayu yang membandingkan Ayu Ting Ting dengan Mamanya El Barack tersebut.

"Sama-sama single parent kalau disuruh milih nih, mending milih Ayu, udah tegar, sabar, juga nggak suka mojokin teman. Beda kalau sama Jedar, suka bikin gara-gara untuk menarik perhatian," tulis seorang fans @annasajah10.

drama perselingkuhan Ayu Raffi © 2017 istimewa

Komentar itu ternyata membuat Jedar meradang hingga mengungkap kedekatan Ayu dengan Raffi.

Loading...

"@annasajah10 ba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan nggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," balas Jedar.

Komentar Jedar yang dianggap secara tak langsung mengungkap hubungan gelap antara Raffi dan Ayu Ting Ting itu langsung dicapture oleh berbagai akun IG-tainment. Netizen baik yang menjadi fans Ayu maupun haters pun banyak ikut berkomentar. Akibat menimbulkan perseteruan, kolom komentar di Instagram Ruben Onsu pun dinonaktifkan.

Drama pun ternyata berlanjut. Adik Ayu Ting Ting, Syifa, ternyata membalas pernyataan Jedar tersebut. Di akun Instagramnya, ia mengunggah foto saat bersama Jedar.

drama perselingkuhan Ayu Raffi © 2017 istimewa

"Oh ini... @inijedar Perempuan paling terhormat??? Dan paling suci???" tulis Syifa.

Postingan itu pun langsung membuat Syifa dibully netizen.

"Kesian deh ni anak. Ntr kalo kakanya udah dibongkar nasibnya sama kayak muljem. Tgg aja balasan Allah," komentar @sarahaljufri2217.

"@lambenyinyir mungkin si SIPA ntu takut sama Jedar kalee ya Mak makanya postingan nya lgsg dihapus," komentar @sary_listiyawati.

"Ciyeee cilipah @syifaasyifaaa bgke tetehmu udh trungkap smua....nunggu bom aja, kluarga klian bkalan kena imbas klakuan si ayu," komentar @arsyta_vhyta

"Alah paling setingan doang biar nambah ranting gitu deh. Bassii artis2 ngak bermutu," komentar @alien.rumbino.