Brilio.net - Dunia entertainment, diakui atau tidak adalah dunia yang bisa dikatakan kejam. Artis yang hari ini terkenal dan laris membintangi berbagai sinetron atau acara, setahun kemudian bisa saja namanya tiba-tiba hilang ditelan bumi.

Semuanya berjalan begitu cepat. Untuk itu, kadang artis harus melakukan strategi tertentu agar eksistensinya terjaga. Salah satunya yang sering dijumpai adalah mencari sensasi. Lewat media sosial maupun media TV, 7 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/3), ini sering dicap suka cari sensasi oleh netizen. Siapa saja ya?

1. Uus.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Komedian kontroversi ini dicap sering cari sensasi lewat postingan-postingan di media sosial. Maka dari itu, dia kerap berurusan dengan berbagai pihak yang tersinggung. Menanggapi penilaian artis cari sensasi, Uus pernah berkomentar seperti membela diri.

"Intinya, Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply 'berpendapat'," tegasnya dalm status di media sosial beberapa waktu lalu.

2. Nikita Mirzani.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Si seksi Nikita Mirzani juga sering dicap cari sensasi saat mengunggah berbagai masalahnya di media sosial. Selain itu, sensasinya berupa foto tidak seronok dirinya yang tersebar di publik.

3. Bella Shofie.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Siapa yang nggak setuju dengan sebutan artis sensasi untuk Bella Shofie? Dari pamer kemewahan, pacar settingan hingga pernikahan yang banyak dianggap orang sebagai settingan belaka adalah buktinya.

4. Syahrini.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Princess satu ini juga sering muncul dengan berbagai sensasi seperti kisah cinta yang bisa ditebak ujungnya, kemewahan, hingga jargon-jargon khasnya yang hmm..., banyak ditiru oleh masyarakat.

5. Dewi Perssik.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Pedangdut sekaligus mantan istri Saipul Jamil ini juga tak luput dari cap cari sensasi dan kontroversi. Pose seksi, perseteruan dengan sesama artis hingga kisah cintanya adalah sensasi yang paling diingat dari penyanyi yang biasa dipanggil Depe ini.

6. Farhat Abbas.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Pengacara yang juga mantan suami dari penyanyi lawas Nia Daniati ini dikenal punya mulut yang 'pedas'. Tak heran ia sering berseteru dengan banyak pihak, salah satunya adalah keluarga Ahmad Dhani.

7. Ahmad Dhani.

Artis sensasi © 2017 Istimewa

Musisi hebat yang gagal dalam pemilihan bupati Bekasi ini juga sering berseteru dengan berbagai pihak. Ucapannya yang kadang nggak terkontrol pernah membuatnya berurusan dengan pihak berwenang.