Brilio.net - Media sosial milik para selebritis menjadi sebuah hal yang selalu disorot. Sekecil apa pun aktivitas sang idola, tentu tak luput dari perhatian penggemar.

Hal inilah yang menjadi awal mula kehebohan jagat maya. Penggemar seolah memiliki waktu 24 jam penuh untuk mengamati idolanya.

Berbagai aktivitas dari seleb mulai dari mengunggah, mengedit, mau pun menghapus foto selalu diperhatikan oleh netizen. Maka tak heran apabila momen menghapus foto seleb bisa menjadi heboh di media sosial. Netizen seolah tak pernah berhenti memiliki bahan omongan tentang publik figur tersebut.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum 6 kasus hapus foto seleb yang sempat gemparkan jagat maya dari berbagai sumber, Senin (6/3). Masih ingat nggak kamu?


1. Laudya Cynthia Bella.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@laudyacynthiabella

Baru-baru ini, nama Laudya Cynthia Bella menjadi hangat diperbincangkan karena menghapus foto momen lamaran. Hmmm, ada apa ya?


2. Lindsay Lohan.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lindsaylohan

Dari kalangan artis mancanegara, nama Lindsay Lohan muncul sebagai seleb yang pernah gempar karena menghapus seluruh foto di akun Instagramnya.

Perempuan kelahiran New York ini juga bikin gempar karena mengunggah foto-foto yang merujuk dirinya sedang mendalami agama Islam.


3. Dewi Perssik.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dewiperssikreal

Buntut dari adu mulut yang dilakukan Dewi Perssik dengan Nassar beberapa waktu lalu, Depe menghapus momen kebersamaan dengan duda satu anak, Nassar. Meski sempat menghapus foto tersebut, hubungan keduanya kembali baik.


4. Mikha Tambayong.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@miktambayong

Aktris cantik Mikha Tambayong juga pernah menghebohkan jagat maya. Pasalnya, perempuan pelantun lagu 'bekas pacarku' ini menghapus foto berdua dengan Fero Walandouw.

Kala itu, Fero dan Mikha menjalin kisah asmara bersamaan dengan kemunculan film 'Senjakala di Manado'. Seiring tayangnya film tersebut, hubungan keduanya kandas. Mereka pun diduga pasangan settingan.


5. Aura Kasih.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@aurakasih

Pelantun lagu Mari Bercinta, Aura Kasih pernah menghapus foto yang menunjukkan kedekatan dirinya dengan musisi Glenn Fredly. Momen kebersamaan dengan Glenn hilang dari akun @aurakasih.

Netizen pun menduga bahwa hilangnya foto mereka sama halnya dengan keretakan hubungan keduanya kala itu.


6. Irfan Hakim.

Seleb hapus foto IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@irfanhakim75

Irfan Hakim pernah menghebohkan jagat maya dengan memasang foto bersama Mulan Jameela. Mulan sendiri termasuk artis yang memiliki banyak haters. Irfan pun mencoba mengunggah foto bersama ibu dari Shafeea.

Hasilnya, banyak haters dari Mulan yang membombardir kolom komentar. Pada akhirnya, Irfan menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.