Brilio.net - Media sosial Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari, khususnya di kalangan selebritis Tanah Air. Fitur yang terus bertambah sesuai gaya hidup masa kini adalah daya tarik Instagram.

Aplikasi foto besutan Kevin Systrom ini mampu menemani selebriti dalam melakukan aktivitasnya. Kamu juga demen mainan nggak?

Nah, tapi siapa sangka dari aplikasi tersebut publik figur Tanah Air bertambah menjadi sorotan. Beberapa selebriti pernah menjadi korban bully dari netizen saat menggunakan aplikasi Instagram. Segala aktivitas Instagram dari seleb, tak luput dari pantauan netizen.

Siapa saja ya, mereka?

Berikut empat aksi seleb saat main Instagram Stories dan Instagram Live yang mendapat banyak hujatan netizen, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/3).
 

1. Salat saat live.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting termasuk artis yang kerap mendapat hujatan dari netizen. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting pernah melakukan siaran langsung melalui Instagram.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@nengjepret

Ibu satu anak ini melakukan salat secara live. Janda muda ini pun mendapat hujatan dari netizen karena dinilai pamer soal ibadah.


2. Maria Selena.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@mariaselena_

Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini pun ikut dibully oleh netizen. Puteri Indonesia tahun 2011 ini dihujat karena melakukan memotret beberapa adegan saat menonton film La La Land. Hasil jepretan tersebut kemudian diunggah menjadi Instagram Stories.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@goesdut

Padahal sudah menjadi rahasia umum, saat film sudah mulai. Segala peralatan elektronik sebaiknya dimatikan agar mengurangi pembajakan.


3. Mulan Jameela.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@mulanjameela1

Penyanyi Mulan Jameela berniat menyapa para penggemarnya melalui Instagram Live. Kendati demikian, malah banyak haters yang membully dirinya.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambenyinyir



4. Ciuman dan bermesraan.

seleb main ig © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@angelpieters & instagram.com/@adiniawrst

Penyanyi jebolan Idola Cilik ini pernah dibully habis-habisan oleh netizen karena berciuman dengan kekasihnya secara live di Instagram.

Bukan hanya Angel, pemain film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti ini juga mendapat hujatan karena bermesraan dengan lawan mainnya Reza Rahadian.