Brilio.net - Kabar cukup mengejutkan datang dari artis multitalenta, Aming Supriatna Sugandhi alias Aming. Menginjak usia pernikahan delapan bulan, Aming yang selalu tampil mesra dengan sang istri, Evelin Nada Anjani, dikabarkan telah melayangkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Alasan Aming mengajukan permohonan cerai masih belum diketahui secara pasti. Namun melalui pengacaranya, Devi Waluyo, penyebab perceraian mereka bukan karena orang ketiga atau karena keduanya belum dikaruniai buah hati. Devi juga menyampaikan bahwa tekad Aming untuk bercerai sudah bulat dan telah melewati doa serta berbagai upaya yang sudah dijalani.

Sebelumnya, publik sempat dibuat bertanya-tanya mengenai nasib rumah tangga Aming dan Evelin. Lewat sebuah video yang diunggah artis Nikita Mirzani bersama dengan Evelin seolah mengisyaratkan jika hubungan Aming dan Evelin tengah di ujung tanduk.

Aming dan Evelyn © 2017 Instagram

Tak hanya itu, sebelumnya juga sempat beredar foto Evelin bersama seorang pengacara. Sejak saat itulah publik menduga bahwa rumah tangga Aming dan Evelin akan berakhir di meja hijau.

Evelin akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut dan menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Namun permohonan cerai Aming yang disampaikan lewat pengacaranya nyatanya berbanding terbalik dengan pernyataan Evelin.

Ya, kita doakan saja semoga rumah tangga Aming dan Evelin tetap harmonis dan baik-baik saja. Semangat Aming dan Evelin!