Brilio.net - Bagi kalangan selebriti, media sosial adalah wadah untuk berbagi keseharian sekaligus sarana berinteraksi dengan para penggemarnya. Tak heran ada banyak seleb yang intens menggunakan media sosial dalam kesehariannya. Namun demikian, ada juga seleb yang memutuskan untuk berhenti dari hinggar-bingar media sosial.

Baru-baru ini, Presenter Sarah Sechan mengumumkan dirinya akan berhenti menggunakan media sosial. Mantan VJ MTV ini mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam caption foto terakhir di Instagram, Sarah menuliskan cukup panjang alasannya itu dalam Bahasa Inggris.

Sarseh off medsos © 2017 brilio.net

foto: istimewa

"Hey you sexy people. This will be my last post on instagram & twitter. I have decided that at this age (forever 24, of course) I need to really start living and enjoy every moment of my life, not busy trying to make a point or seek approval from strangers (Hei kamu semua. Ini akan jadi postingan terakhir saya di Instagram dan Twitter. Saya memutuskan, di usia saya saat ini (selamanya 24, tentunya), saya perlu menjalani hidup dan menikmati tiap momen dalam hidup saya, bukannya sibuk membuat orang lain mengerti dan setuju)," salah satu kutipan di caption panjang instagram Sarah Sechan dikutip brilio.net, Jumat (3/3).

Sarah Sechan menyebutkan dirinya ingin kembali ke kehidupannya tanpa memikirkan orang lain. Ia juga ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, merefleksi diri atas kegagalan dan pencapaian selama ini.

Sarseh off medsos © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@sarahsechan

Kini dua akun media sosial ibu satu anak ini telah dikunci oleh pemiliknya. Sarah berjanji segera berhenti bermain media sosial.

Sarseh off medsos © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@sarseh

Sukses terus Sarah Sechan!