Brilio.net - Kisah asmara selebriti memang identik dengan kawin-cerai. Isu perselingkuhan hingga masalah ekonomi kerap menjadi alasan para seleb ini memutuskan untuk bercerai.

Namun, siapa sangka setelah bercerai tak lantas membuat rasa cinta mereka langsung luntur begitu saja lho. Bahkan tak sedikit yang kemudian memutuskan untuk rujuk.

Seperti tiga selebriti ini yang sempat cerai, namun kemudian memutuskan untuk rujuk kembali. Siapa saja mereka?

Berikut daftarnya seperti yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/2).

1. Jill Gladys dan Yuan Wibowo.

Loading...

seleb rujuk part2 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Jill Gladys dan Yuan Wibowo resmi bercerai pada tahun 2008 silam. Siapa sangka, setelah delapan tahun bercerai keduanya memutuskan untuk rujuk.

Aktris cantik yang kini berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan kalau rujuk merupakan permintaan dari anaknya sendiri. Keduanya memang menikah di usia yang masih tergolong muda yakni, Jill masih berusia 19 tahun, sementara Yuan baru 22 tahun.

2. Aa Gym dan Teh Ninih.

seleb rujuk part2 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aa Gym menikahi Teh Ninih pada tahun 1988 silam. Keharmonisan pasangan ini sempat menjadi contoh keluarga yang baik. Namun, Aa Gym memutuskan untuk menikah lagi dengan Teh Rini pada tahun 2006 lalu.

Awalnya bersedia dimadu, namun pada tahun 2010 Teh Ninih mengajukan gugatan cerai. Aa Gym pun resmi bercerai dengan Teh Ninih pada tahun 2011. Tak betah berpisah, pada tahun 2012, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi.

3. Nia Paramitha dan Gusti Randa.

seleb rujuk part2 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Gusti Randa menggugat cerai Nia Paramitha pada tahun 2006 lalu. Alasannya, Gusti merasa kecewa karena Nia mengalami keguguran sedangkan dirinya sudah melakukan vasektomi.

Setelah lima tahun pisah rumah, akhirnya Nia Paramitha dan Gusti Randa memutuskan rujuk pada akhir 2010 silam. Keduanya merasa tergugah oleh keempat anak mereka yang menjadi kocar-kacir akibat perceraian kedua orangtua mereka.