Brilio.net - Minta tolong dan saling membantu pastinya sudah jadi kebiasaan manusia sebagai makhluk sosial. Apalagi di Indonesia, meminta tolong kepada teman, kerabat, atau orang asing sekalipun rasanya merupakan hal yang lumrah terjadi setiap hari.

Meski begitu, nggak semua permintaan tolong itu berjalan dengan mulus sesuai harapan. Pasti ada aja orang-orang yang gagal paham sama maksud yang minta tolong.

Contohnya seperti 10 percakapan yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Sabtu (4/2), di bawah ini. Bikin gemes sekaligus ngakak.

1. Kasih nomer gue aja bro!

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Hmmm... Serah lu deh!

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

3. Gagal paham nih orang..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

4. Malah baper..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

5. Ini yang 'pinter' siapa ya?

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

6. Hahaha bener juga.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

7. Wkwkwkwk..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

8. Istri yang cerdas.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

9. *bantingkursi*

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber

10. Ngenes banget sih..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 berbagai sumber