1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Ismarlina Mokodompit 09 Januari 2017 17:36

8 Tipe cowok pas ceweknya minta putus ini bikin nyesek, kamu pernah?

Kamu pernah mengalami salah satunya?

Brilio.net - Pernah diputusin sama cewek kamu? Pasti ada dong alasannya kenapa pacar kamu sampai minta putus. Mulai dari alasan paling standar karena si doi ngerasa udah nggak cocok lagi, mau fokus belajar, bosen, lagi pengen sendiri sampai alasan klasik 'kamu terlalu baik buat aku'. Pernah ngalamin nggak?

Nah, dari berbagai alasan cewek minta putus, pastilah berbeda setiap cowok saat menanggapi keinginan pacarnya. Delapan tipe cowok pas ceweknya minta putus berikut ini bisa jadi salah satunya yang pernah kamu alami, seperti dikutip brilio.net dari 1cak, Senin (9/1).

1. Tipe cowok normal saat ceweknya minta putus.


2. Oh, oke sip.


3. Sayang aku bisa sulap loh...


4. Minta putus kan?

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.


5. Paan sih?


6. Duh makin sayang deh.


7. Kamu bicara dong!


8. Loveyoutoo~

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Perlu Nggak Sih Mengecek Ponsel Pasangan
Kadang, beberapa pasangan saling membuka ponsel satu sama lain. Bahkan ada yang sampai curi-curi saat membuka ponsel pasangannya. Terus kira-kira menurut pendapat kalian, perlu nggak sih saling buka ponsel pasangan? Yuk, dengerin pendapat beberapa sobat Brilio hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

8 Tipe cowok pas ceweknya minta putus ini bikin nyesek, kamu pernah?.
Kamu pernah mengalami salah satunya?
https://www.brilio.net/ngakak/8-tipe-cowok-pas-ceweknya-minta-putus-ini-bikin-nyesek-kamu-pernah-1701091.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?