×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Obrolan bos hidung belang rayu istri bawahannya ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Obrolan bos hidung belang rayu istri bawahannya ini kocak abis

Gimana tuh, mau diladenin apa ditolak mentah-mentah?

19 / 12 / 2016

Brilio.net - Buat kamu yang punya suami yang bekerja pada bos hidung belang emang bikin nggak nyaman. Mau galak tapi kok atasan suami, mau bersikap baik hati dan tidak sombong tapi rayuan mautnya bikin takut sendiri.

Apalagi kalau kamu sampai terlibat percakapan dengan bos suamimu yang hidung belang. Gimana tuh, mau diladenin apa ditolak mentah-mentah?

Obrolan kocak berikut ini bisa jadi contohnya, seperti dirangkum brilio.net dari 1cak, Senin (19/12). Bisa jadi cara ampuh nih buat 'menyerang' pria hidung belang.

1. Maaf ini siapa?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

Loading...

2. Suamimu lagi di rumah?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

3. Mending jalan sama om~

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

4. Semoga beruntung ya om.

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

5. Eh, si bos ternyata kakek-kakek ya?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

6. Keesokan harinya...

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

7. Garuk pakai pisau bedah.

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more