Brilio.net - Buat kamu yang punya suami yang bekerja pada bos hidung belang emang bikin nggak nyaman. Mau galak tapi kok atasan suami, mau bersikap baik hati dan tidak sombong tapi rayuan mautnya bikin takut sendiri.

Apalagi kalau kamu sampai terlibat percakapan dengan bos suamimu yang hidung belang. Gimana tuh, mau diladenin apa ditolak mentah-mentah?

Obrolan kocak berikut ini bisa jadi contohnya, seperti dirangkum brilio.net dari 1cak, Senin (19/12). Bisa jadi cara ampuh nih buat 'menyerang' pria hidung belang.

1. Maaf ini siapa?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

Loading...

2. Suamimu lagi di rumah?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

3. Mending jalan sama om~

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

4. Semoga beruntung ya om.

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

5. Eh, si bos ternyata kakek-kakek ya?

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

6. Keesokan harinya...

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta

7. Garuk pakai pisau bedah.

obrolan bos hidung belang © 2016 1cak.com/of-dayatsparta