Brilio.net - Buat kamu cewek-cewek yang lagi galau apakah cowok incaranmu beneran suka kamu apa nggak, tenang! Coba deh dikode habis-habisan baik secara langsung maupun nggak langsung. Sisanya, biar si doi yang bereaksi. Tapi semisal kamu udah ngasih kode buat siap ditembak tapi dia nggak peka juga gimana? Malah bikin malu atau ngenes sendiri.

Contohnya cewek yang ngode minta ditembak sama cowok gebetannya berikut ini. Eh, tapi ujung-ujungnya malah bikin cowoknya bingung sendiri sama mau si cewek. Seperti apa obrolan mereka? Cek screencapture chat ini seperti dikutip brilio.net dari 1cak, Kamis (5/1).

1. Nggak ada niatan buat nembak aku gitu?

chat cewek ngode © 2017 brilio.net

Loading...

2. Padahal sebenarnya aku juga suka sama kamu.

chat cewek ngode © 2017 brilio.net

3. Wah sama dong.

chat cewek ngode © 2017 brilio.net

4. Kamu kan suka sama aku?

chat cewek ngode © 2017 brilio.net

5. Itu chat gue satu tahun yang lalu.

chat cewek ngode © 2017 brilio.net