Brilio.net - Zaman sekarang berkenalan dengan orang baru bukan lah perkara yang sulit. Kalau kamu nggak pede berkenalan langsung, ada media sosial yang bisa menjembatani niatmu. Tinggal tambahkan sebagai teman, lihat-lihat profil, dan mulai chating.

Meskipun terkesan mudah, namun kekurangannya adalah kita nggak tahu persis karakter orang yang kita kenal di media sosial tersebut. Salah-salah malah bisa ketemu sama orang yang nggak beres.

Contohnya seperti percakapan di bawah ini nih, seperti dikutip brilio.net dari Meme and Rage Comic Indonesia, Minggu (11/12). Dijamin bikin gemes!

1. Semuanya bermula perkenalan di siang hari.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 1 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

Loading...

2. Baru chat kedua udah nggak beres nih.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 2 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

3. Makin nggak beres, baru kenal udah main bilang ganteng aja, ke sesama cowok pula.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 3 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

4. Makin parah.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 4 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

5. "Sorry aku nggak doyan jakun!"

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 5 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

6. Mulai bikin emosi nih.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 6 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

7. Wkwkwkwk...

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 7 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

8. Cinta nggak memandang gender katanya.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 8 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

9. Hahahaha...

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 9 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

10. Masih ngeles aja nih.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 10 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

11. Makin frontal.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 11 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

12. Disuruh cari hidayah.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 12 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

13. Duh, si gay mulai maksa nih.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 13 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

14. "Kadal sawah", wkwkwkk...

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 14 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

15. Nggak kapok-kapok nih orang.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 15 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

16. Makin bikin emosi.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 16 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

17. Masih belum mundur, maju terusss..

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 17 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

18. Hahaha, absurd banget.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 18 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

19. Nggak ngerti-ngerti dari tadi.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 19 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

20. Akhirnya mundur jugaa..

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah 20 © 2016 facebook/Meme & Rage Comic Indonesia