Brilio.net - Rambut gimbal diidentikan dengan seseorang yang buruk. Tak banyak orang yang menganggap rambut gimbal sebagai salah satu gaya tatanan yang menarik. Meski begitu deretan seleb ini membuktikan hal berbeda. Para seleb cowok ataupun seleb cewek memilih dan mengepang rambutnya dalam waktu lama hingga berbentuk gimbal.

Bukan hanya seleb Hollywood yang berani tampil beda dengan rambut gimbal. Deretan seleb Tanah Air ini pun tak segan memilih rambut lurusnya menjadi gimbal. Sementara dari negara Ginseng, Korea Selatan ternyata juga ada ada yang tampil gimbal. Padahal Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan standar penampilan yang selalu mengesankan bersih.

Para seleb dari Korea Selatan ini dikenal memiliki rambut lurus. Akan tetapi berani tampil beda dari sebelumnya dengan rambut gimbalnya. Siapa saja mereka? Ini dia 7 seleb Korea yang dikenal berambut lurus namun tampil beda dengan rambut gimbalnya dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (31/7).

 

1. Kai EXO

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: allkpop.com


Grup K-Pop EXO baru saja merilis video klip bertajuk 'Ko Ko Bop'. Video tersebut telah dinantikan banyak EXO-L. Pada klip tersebut, ada yang berbeda dari tampilan salah satu personel EXO, yaitu Kai. Rambut dari Kai yang biasanya lurus kini tampak berbeda karena gimbal.

2. Jackson GOT7.

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: koreaboo.com


Sebelum Kai EXO, muncul nama rapper Jackson Wang yang menggimbal rambutnya untuk sebuah tayangan iklan. Tampilan gimbal dari personel grup GOT7 ini banyak disayangkan oleh para fansnya.

 

3. Taeyang Big Bang.

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: kpopstuff.com


Member dari Big Bang, Taeyang pada tahun 2015 lalu menggimbal rambutnya. Kemunculan Taeyang dengan rambut gimbalnya bertepatan dengan kemunculan video musik bertajuk 'Sober'. Sementara, tampilan baru Taeyang kala itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan fansnya.

 

4. Sandara Park (eks 2NE1).

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: kpopkfans


Sandara Park atau yang dikenal dengan Dara 2NE1 ini pernah menggimbal rambut panjangnya pada 2014 silam. Dara berani tampil beda dengan rambut gimbal panjangnya pada saat tur dunia bersama 2NE1.

 

5. Jay Park AOMG.

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: kpopstuff.com


Rapper Korea Selatan, Jay Park juga pernah menggimbal rambutnya untuk memberikan kesan hip-hopnya.

 

6. Bobby IKON.

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: aminoapps


Rapper IKON, Bobby juga pernah menggimbal rambut lurusnya untuk menunjang penampilannya.

 

7. Zico Block B.

seleb korea gimbal © 2017 brilio.net
foto: pinterest


Rapper Zico Block B tak segan mengubah tatanan rambutnya menjadi gimbal.