Brilio.net - 24 Mei lalu, agensi SidusHQ mengumumkan Kim Woo-bin harus vakum dari dunia Entertainment Korea Selatan karena kanker nasofaring yang dideritanya. Ia pun harus beristirahat dan melakukan perawatan untuk penyakit kanker yang dideritanya itu.

Nah, baru-baru ini pihak agensi memberikan update terkait kondisi terkini bintang drama 'Uncontrollably Fond' itu.

kabar terkini kim woobin © 2017 brilio.net


"Saat ini kondisinya sudah cukup pulih, dan sudah bisa berolahrga. Kita masih akan memantau hasilnya di pertengahan Agustus mendatang, pasca kemotrapi pertama. Kita juga akan melihat apakah diperlukan adanya kemotrapi kedua atau tidak," ujar perwakilan SidusHQ sebagaimana dikutip brilio.net dari Soompi, (29/7).

Perwakilan SidusHQ juga mengabarkan jika perawatan yang dilakukan kekasih Shin Min-ah itu berjalan lancar dan memberikan efek yang bagus pada dirinya.

"Obat-obatan yang saat ini dikonsumsinya sekarang memberikan efek yang baik. Kim Woo-bin juga belum mengalami kerontokan rambut, atau perubahan drastis pada fisiknya."

Satu-satunya perubahan yang dialami aktor 28 tahun itu selama masa sakitnya adalah berat badannya yang turun drastis hingga 10 kg.