Brilio.net - Aktor asal Korea Selatan Song Joong-ki mengatakan banyak belajar dari rekannya sesama aktor, Cha Tae-hyun soal menjalin hubungan yang serius. Bahkan, sosok Cha Tae-hyun menjadikanya sebagai sosok panutan.

"Saya tak pernah berpikir akan menikah di usia ini. Saya banyak belajar dari Cha Tae-hyun. Dia orang yang paling mengagumkan di Korea Selatan," tutur Joong-ki dilansir Kantor Berita Yonhap, Kamis (27/7).

Menurut dia, rekannya itu merupkan pria sejati yang menjaga keluarganya sekaligus profesional. Kemudian, ketika ditanya apakah Joong-ki juga berencana memiliki banyak anak seperti Tae-hyun, dia menjawabnya spontan seraya tertawa.

"Kami berencana untuk itu, selama kami hidup bersama," kata dia dikutip Antara.

Awal bulan ini, publik mendapat kejutan dari pasangan Joong-ki dan Song Hye-kyo yang mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Oktober 2017. Rencana ini muncul usai bantahan berulang kali mereka soal rumor bahwa mereka berpacaran.

Loading...

"Aku pikir aku bisa menghabiskan hidup saya dengan Hye-kyo karena dia adalah seperti orang yang luar biasa. Dia adalah seorang senior dalam hal akting dan sesama pemain, tapi dia memiliki pikiran yang mendalam," pungkasnya.