Brilio.net - Bukan cuma seleb Hollywood saja yang sering menjadi korban paparazzi, nyatanya ada sederet selebriti Korea Selatan yang juga bisa sampai berbulan-bulan diikuti paparazzi.

Tujuan dari paparazzi tersebut tak lain tak bukan adalah untuk mengetahui kegiatan sang selebriti hingga ingin menjawab rasa penasaran publik terhadap hubungan pribadi sang selebriti.

Salah satu paparazzi yang populer di kalangan penggemar industri hiburan Korea adalah Dispatch. Portal media ini biasanya menguntit selebriti serta mengungkap hubungan pribadi selebriti ke publik.

Dispatch biasanya akan membeberkan kronologi ketika sang selebriti tertangkap basah menutupi hubungan mereka dilengkapi dengan foto-foto, hingga memaksa sang selebriti mengakuinya. Seperti 5 pasangan di bawah ini nih!

Wah, siapa saja yang pernah jadi korban fotografer-fotografer ini? Yuk langsung intip!

1. Lee Min-ho dan Suzy

ketahuan dispatch © 2017 brilio.net

Sebagai hallyu star, kedua selebriti ini harus jauh-jauh dari Korea Selatan hanya demi bertemu untuk berkencan. Mereka pun harus melewati waktu bersama sebagai pasangan yang baru jadian di London, Inggris. Namun apa daya, Dispatch yang sepertinya mencium hal ini membuntuti mereka hingga ke London.

Setelah foto-foto mereka berdua yang terlihat meninggalkan hotel dan tempat-tempat di London tersebar di publik, tak pakai membantah, baik agensi Lee Min-ho maupun Suzy akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara keduanya yang masih berjalan di tahap awal.

Hingga saat ini hubungan keduanya masih berjalan, meski Suzy harus ditinggal wamil oleh Lee Min-ho.

2. Baekhyun 'EXO' dan Taeyeon 'SNSD'

ketahuan dispatch © 2017 brilio.net

Hubungan dua idol dari SM Entertainment ini sebelumnya memang dianggap manis karena Baekhyun memang dikenal sebagai penggemar Taeyeon yang beruntung karena bisa satu agensi dengan leader SNSD tersebut. Hingga pada 19 Juni 2014, beredar foto-foto paparazzi dari Dispatch yang dilabeli 'Kencan Baekhyun dan Taeyeon' di dalam sebuah mobil.

Setelah foto-foto tersebut beredar, SM Entertainment pun mengonfirmasi hubungan kedua artisnya, dan mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran selama 4 bulan. Saat itu tak jarang penggemar yang kesal dengan keduanya karena sudah merahasiakan hubungannya.

3. UEE dan Kangnam 'MIB'

ketahuan dispatch © 2017 brilio.net

Jumat pagi (14/7), UEE dilaporkan oleh Dispatch telah berpacaran dengan penyanyi dan bintang variety show, Kangnam. Agensinya pun membuat pernyataan resmi yang bilang kalau artisnya tidak sedang pacaran dengan Kangnam. Hingga beberapa menit kemudian, Dispatch pun membongkar foto-foto mesra UEE dan Kangnam.

Setelah empat jam berselang, kedua agensi selebriti tersebut mengakui hubungannya yang telah berjalan semenjak mereka berdua membintangi variety show 'Law of The Jungle' beberapa bulan lalu.

4. Kai 'EXO' dan Krystal 'f(x)'

ketahuan dispatch © 2017 brilio.net

Sebelumnya memang cukup banyak rumor yang menyebutkan Krystal 'f(x)' dan Kai 'EXO' pacaran. Namun kabar ini tak pernah mendapat tanggapan resmi dari SM Entertainment. Lagi-lagi Dispatch mengungkap momen kencan antara Krystal dan Kai pada 1 April 2016 lalu.

Dilansir dari Soompi, saat itu agensi langsung memastikan kalau keduanya memang pacaran. Menurut mereka, idol yang sama-sama lahir tahun 1994 itu sudah kenal selama 10 tahun dan baru pacaran musim semi 2016.

5. Lee Seung-gi dan YoonA 'SNSD'

ketahuan dispatch © 2017 brilio.net

Lagi, berita YoonA 'SNSD' dan Lee Seung-gi pertama kali diangkat oleh Dispatch. Media Dispatch telah mengikuti pasangan artis ini selama 3 bulan sebelum akhirnya membuat berita heboh di awal tahun 2014 silam.

Dispatch bahkan mengungkap bagaimana kronologi mereka bisa mendapatkan foto-foto tersebut. Hingga pada akhirnya kedua agensi pasangan tersebut mengakui dan mengonfirmasi hubungan cinta keduanya saat itu.