Brilio.net - Buat kamu yang baper gara-gara 'Ruler: Master of the Mask' yang baru saja tamat, drama penggantinya bakal bisa membuatmu bisa tertawa nih.

Berjudul 'Man Who Dies to Live', drama yang diperankan oleh Choi Min-soo akan mengambil genre komedi keluarga dengan sedikit bumbu-bumbu fantasi, jelas akan membuatmu terhibur. Selain itu, ada yang unik dari drama ini lho. Drama ini akan mengambil latar belakang Timur Tengah, di mana sang karakter utama, Choi Min-soo akan berperan sebagai Jang Dal-gu, pria Korea yang pindah ke Arab Saudi dan berganti nama menjadi Sid Fard Ali. K-Drama ini menjadi drama pertama yang menampilkan kehidupan sang pemeran utama di Arab Saudi.

Dikutip dari Asianwiki, Kamis (13/7) drama ini berkisah tentang Jang Dal-goo yang meninggalkan Korea pada 1970-an. Di Arab Saudi, ia pun dikenal sebagai milyuner CEO Count Souad Fahd Ali di sebuah kerajaan Timur Tengah. Ia juga dikenal sebagai playboy dan bergaya hidup mewah dengan status sebagai raja minyak. Akan tetapi, dia ingin menemukan putrinya yang ia tinggalkan beberapa tahun yang lalu bernama Lee Ji-young. Ia beranggapan, jika ia tidak menemukan putrinya, hartanya akan hilang bagai debu.

Namun sepulangnya di Korea, ia malah bertemu dengan dua orang bernama Lee Ji-young. Lee Ji-young pertama (Kang Ye-won) hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang suaminya (Shin Sung-rok) berprofesi sebagai pegawai bank rendahan yang bermimpi mendapat durian runtuh dibanding harus meningkatkan kariernya.

Di sisi lain, Lee Ji-young yang kedua yang diperankan oleh Lee Seo-yeon adalah seorang wanita karier yang sukses. Di bawah ini beberapa foto poster dan juga perkenalan pemain utamanya dilansir dari dramabeans.com.

1. Mengambil latar belakang Timur Tengah, tentunya bakal kurang kalau Dal-goo nggak memakai pakaian khas ini ya?

jang dal-goo © 2017 brilio.net

 

2. Rebutan ayah nih?

jang dal-goo © 2017 brilio.net

 

3. Choi Min-soo yang berperan sebagai Jang Dal-goo atau CEO Sid Fard-Ali.

jang dal-goo © 2017 brilio.net

 

4. Shin Sung-rok, akan berperan sebagai suami Lee Ji-young.

jang dal-goo © 2017 brilio.net

 

5. Kang Ye-won berperan sebagai Lee Ji-young yang pertama, yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

jang dal-goo © 2017 brilio.net

 

6. Sedangkan Lee Ji-young yang kedua yang diperankan oleh Lee Seo-yeon adalah seorang wanita karier yang sukses.

jang dal-goo © 2017 brilio.net


Nah akankah Souad Fahd Ali alias Jang Dal-goo bisa menemukan putrinya yang sebenarnya untuk dibawa ke negeri Timur Tengah? Tunggu dan saksikan ya! Drama ini bakal tayang perdana pada 19 Juli 2017 sebagai pengganti drama Ruler: Master of the Mask.