Brilio.net - Kabar terkait dengan pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah publik. Banyak yang beranggapan bahwa Song-Song couple mulai jatuh cinta dan menjalin hubungan setelah mereka bermain dalam drama 'Descendants of The Sun' 2015 silam.

Namun sebuah acara yang tayang pada 10 Juli kemarin, 'Heard It Through the Grapevine', seperti dilansir dari nate.com, Selasa (11/7) mengungkap siapa sebenarnya sosok mak comblang di antara keduanya.

Salah satu panelis dari acara tersebut mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sudah bertemu dari tahun 2013 melalui aktor Jo In-sung yang juga bermain dalam drama 'That Winter, the Wind Blows' bersama dengan Song Hye-kyo.

 jo insung - songsong © 2017 brilio.net

Perlu diketahui, Jo In-sung dan Song Joong-ki adalah sahabat dekat bersama dengan Lee Kwang-soo (Running Man), Kim Woo-bin (The Heirs, Uncontrollably Fond), Lim Ju-hwan (Uncontrollably Fond), dan Do Kyung-soo (It's Okay That's Love).

Loading...

"Ketika perekrutan siapa yang cocok menjadi Yoo Si-jin DOTS, banyak aktor seperti Jo In-sung, Kim Woo-bin, Lee Min-ho mendapatkan tawaran untuk bermain dalam DOTS. Namun kebanyakan dari mereka menolak tawaran tersebut karena drama tersebut adalah pre-produksi dan syuting di luar negeri," ungkap salah satu panelis.

"Nah setelah menolak tawaran tersebut, Jo In-sung merekomendasikan Song Joong-ki pada staf produksi drama," pungkasnya. Hingga pada akhirnya Song Joong-ki menerima tawaran untuk berperan sebagai Yoo Si-jin bersama dengan Song Hye-kyo dalam DOTS.

Wah pasti nggak bisa dibayangkan dong kalau bukan Song Joong-ki yang bermain dalam drama DOTS?