Brilio.net - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pasangan fenomenal K-Drama 'Descendants of the Sun', Song Jong-ki dan Song Hye-kyo akan melangsungkan pernikahan pada akhir Oktober 2017. Menurut keterangan kedua agensi yang menaungi Song-Song Couple ini, keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2015 silam.

Keputusan keduanya yang tiba-tiba akan menikah tentu saja mengejutkan penggemarnya. Pasalnya selama ini keduanya selalu membantah memiliki hubungan spesial. Seakan sadar dengan situasi yang memanas usai kabar penikahannya terkuak, Hye Kyo langsung menulis surat kepada para penggemarnya. Dikutip brilio.net dari Koreaboo, Rabu (5/7), berikut surat yang ditulis aktris yang namanya melejit lewat drama 'Autumn in My Heart' itu.

"Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama sejak aku menyapa Sunflower (nama fans Hye Kyo). Kalian mungkin terkejut dengan kabar pernikahanku yang tiba-tiba. Aku paham jika kamu mungkin berpikir aku tidak menghormati penggemarku dan kamu terkejut, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan lapang dada," tulisnya.

Hye Kyo mengaku sikap Jong Ki telah membuatnya jatuh cinta kepadanya.

"Jong Ki dan aku adalah rekan kerja yang cocok. Sepanjang syuting, aku menyadari jika kami memiliki visi misi dan ide yang sama, aku juga dapat berbagai segalanya dengan dia. Dia adalah rekan kerja yang baik, dan kami berteman, kami sering berkomunikasi dan menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain."

Loading...

"Aku meyakinkan diri sendiri bahwa akan lebih baik menghabiskan masa depan bersamanya dan aku juga senang bisa merasakan emosiku yang sebenarnya juga. Saat itulah aku tahu bahwa dia adalah satu-satunya," tambahnya..

"Aku gugup dan bingung saat mengumumkan berita tentang pernikahanku yang begitu tiba-tiba, tapi aku takin penggemarku akan mendukungku. Tolong tetap mencintai dan mempercayai pilihanku seperti saat ini. Sekali lagi aku berterima kasih kepada semua penggemar karena telah sabar dan menungguku untuk berbicara secara langsung. Aku akan mengambil kesempatan ini untuk hidup lebih baik," Pungkas aktris kelahiran 22 November 1981 itu.

Setali tiga uang dengan sang kekasih, tak lama kemudian Song Jong Ki juga merilis surat untuk penggemarnya.

"Aku baru saja bisa menjadi bagian dari sebuah drama yang membuatku bersinar lebih cerah dari sebelumnya dan aku menikmati hari-hari terindah dalam hidupku karena cinta luar biasa yang ku terima dari semua orang. Setelah bermain dalam drama, aku mendapatkan teman berharga lain yang bisa kua jaak berbgai perasaan jujurku dan berkembang menjadi hubungan percintaan," tulisnya.

Aktor 31 tahun itu mengaku jika sejak tahun 2016 lalu dirinya dan Hye Kyo sudah memutuskan untuk menikah.

"Pada awal tahun 2016 kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama dengan saling memahami kekurangan satu sama lain dan saling membantu melalui masa-masa sulit. JAi aku akan memulai hidup baru dengan Song Hye KYo melalui pernikahan kami pada akhir bulan Oktober 2017," tutupnya.

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini menambah daftar panjang seleb Korea yang terlibat cinta lokasi. Selamat Song-Song Couple ya?