Brilio.net - Salah satu alasan buat kamu yang demen nonton drama Korea adalah cerita romantisnya. Untuk itulah para pembuat drama berlomba-lomba untuk membuat drama yang seromantis mungkin dan bisa bikin penonton baper. Namun adegan-adegan manis tersebut nggak akan bisa sukses kalau pemerannya nggak berhasil mendapatkan chemistry sama lawan mainnya.

Menyusul kabar Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang akan menikah 31 Oktober mendatang, para penggemar K-Drama pun mengharapkan beberapa pasangan K-Drama yang memiliki chemistry bagus satu sama lain untuk segera menyusul. Mereka akhirnya juga dijodoh-jodohkan oleh penggemar agar beneran jadian di dunia nyata. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini!

1. Park Sin-hye dan Lee Jong-suk (Pinocchio)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Kekompakan Park Shin-hye dengan Lee Jong-suk dalam drama Pinocchio memang tidak terbantahkan lagi. Park Shin-hye yang memiliki paras natural dengan Jong-suk yang memiliki postur model membuat mereka menjadi pasangan yang saling melengkapi. Ditambah usia pemeran In-na dan Dal Po ini memang tak terpaut jauh yang membuat hubungan pertemanan mereka semakin dekat. Mereka berdua pun pernah kepergok jalan berdua sehingga menciptakan rumor keduanya telah jadian setelah drama Pinocchio usai.

Loading...

2. Jo In-sung dan Gong Hyo-jin (It's Okay It's Love)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Keduanya memang sangat natural menjadi pasangan kekasih dalam drama It's Okay That's Love. Sehingga kita bisa melihat mengapa orang-orang percaya kalau mereka beneran saling jatuh cinta satu sama lain. Apalagi usai drama tersebut tamat, keduanya dikabarkan putus dengan pasangan masing-masing. Sehingga menambah kecurigaan para penggemar saat itu.

3. Gong Yoo dan Kim Go-eun (Goblin)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Kabar Song-Song akan menikah langsung membuat penggemar Gong Yoo - Kim Go-eun menginginkan hal tersebut juga segera terjadi pada pasangan ini.

4. Park Hyung-sik dan Park Bo-young (Strong Woman Do Bong-soon)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Meski Park Bo-young menepis kabar kedekatannya dengan Park Hyung-sik, ia mengakui memang banyak pihak yang curiga dengan kedekatannya dengan sang aktor. Bahkan saat drama tersebut baru usai, banyak yang menduga kalau pasangan disebut BongBong MinMin ini benar-benar pacaran. Wah!

5. Park Bo-gum dan Hyeri (Reply 1988)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Pasangan yang dipertemukan dalam drama Reply 1988 ini memang menunjukkan chemistry yang kuat. Bahkan dalam beberapa kesempatan, keduanya saling memanggil nama dengan 'Suamiku' atau 'Istriku' seperti dalam drama. Penggemar pun berharap bahwa tersebut suatu saat bisa menjadi nyata.

6. Park Seo-joon dan Kim Ji-won (Fight for My Way)

pasangan menyusul songsong © 2017 brilio.net

Pasangan K-Drama yang lagi panas-panasnya ini memang paling diharapkan untuk segera menyusul Song Song Couple. Apalagi setelah mereka saling memuji satu sama lain, dan menganggap bahwa mereka memang sangat kompak di lokasi syuting.